ZTE Livepro , Proyektor Pintar dengan OS Android Didalamnya

0
3705
ZTE Livepro , Proyektor Pintar dengan OS Android Didalamnya

OKETEKNO.COM – ZTE perusahaan besar asal negeri tirai bambu China ini telah melakukan terobosan baru dalam hal teknologi.Pada kesempatan kali ini mereka telah memperkenalkan perangkat terbaru, bukan dari sektor smartphone , namun sebuah proyektor. ZTE Livepro merupakan sebuah proyektor pertama didunia yang menggunakan OS Android didalmnya. Penasaran dengan proyektor ini ?? mari kita simak bersama ulasannya.

ZTE Livepro , Proyektor Pintar dengan OS Android Didalamnya

ZTE livepro adalah sebuah proyektor yang mampu memproyeksikan visual dengan tingkap gelap terang mencapai 1000 lumens. Hal ini yang membuatnya cukup terang digunakan pada saat ada keperluan presentasi di ruangan yang kecil dengan penerangan yang terlalu terang.

Untuk pengopersiannya, ZTE Livepro telah dilengkapi dengan layar sentuh kapasitif dengan ukuran 4 inch dan memiliki resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Proyektor ini juga telah dilengkapi dengan SoC Dual core Qualcomm Snapdragon MSM8930 dengan kecepatan 1,2 GHz dan mendapat dukungan RAM berukuran 1GB.

Tidak itu saja, ZTE Livepro ini memiliki ruang penyimpanan internal berukuran 4GB dan terdapat kartu slot microSD. Fitur lainnya adalah terdapat bluetooth, speaker internal, Wi-FI, dan menjalankan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean) . Proyektor ini juga mendukung akses paket data internet di jaringan 3G dan 4G. ZTE Livepro juga memiliki battery berkapasitas 5000mAh.

ZTE Livepro , Proyektor Pintar dengan OS Android Didalamnya

Dengan spesifikasi tersebut, proyektor ZTE Livepro ini mampu melakukan fungsi lain layaknya seperti perangkat android yang tidak bisa dilakukan atau dimiliki proyektor pada umumnya. ZTE Livepro ini dapat anda jadikan sebagai wireless hotspot dan mampu terhubung dengan 8 perangkat sekaligus. Pada saat anda diperjalanan dan battery gadget anda lowbat, anda bisa menggunakan proyektor ini sebagai powerbank juga.

Fungsi proyektor ini juga dapat digunakan untuk keperluan lain layaknya aplikasi android, seperti game dapat anda proyeksikan dengannya. ZTE Livepro saat ini masih dipasarkan di Amerika dengan harga USD449 atau sekitar 5,5 juta rupiah.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga  AMD Meluncurkan Procesor AMD A6, A8 & A10 versi Hemat Daya Untuk Segmen Dekstop 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here