Sony Play Station 4 Edisi Frozen Telah Dipasarkan, Dengan Harga 4,9 Jutaan

0
2341
Sony Play Station 4 Edisi Frozen Telah Dipasarkan, Dengan Harga 4,9 Jutaan

OKETEKNO.COM – Setelah pada akhir tahun 2013 kemarin resmi merilis Play  Station 4,kali ini pihak Sony telah memasarkan produk Play Station 4 lagi namun dengan edisi terbaru. Tidak seperti yang sebelumnya beredar, kali ini Play Station 4 hadir dengan Edisi Frozen, penasaran ?? mari kita simak bersama ulasannya.

Sony Play Station 4 Edisi Frozen Telah Dipasarkan, Dengan Harga 4,9 Jutaan

Bagi yang menyukai film anime Jepang, mungkin tidak asing dengan film Frozen. Film ini menceritakan tentang seorang putri pemberani yang bertualang bersama manusia gunung untuk mencari kakak perempuan sang putri yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami musim salju abadi.

Bersamaan dengan rilisnya film produksi dari Disney di pasaran Jepang dalam media Blu-Ray / DVD, kali ini pihak Sony juga turut merilis Play Station 4 dengan edisi Frozen ini, yang menampilkan sebuah  outline dari dua karakter Frozen, Anna dan Elsa, serta beberapa kepingan salju dibagian atas body Play Station 4 tersebut.

Dari segi tampilan, console game ini tidak jauh beda dengan console game Play Station 4 yang ada, mungkin faktor pembedannya hanya pada bagian body terdapat gambar dari dua karakter film Frozen. Dengan custom skin berlatar belakang warna hitam yang menjadikannya kurang menarik, sementara yang diketahui, film Frozen ini seharusnya identik dengan warna putih, dikarenakan ber setting di tempat bersalju.

Terlepas dari hal itu semua, Play Station 4 edisi Frozen ini memang oleh pihak Sony dirilis bagi para penggemar film Frozen, baik itu anak laki-laki maupun perempuan. Karena pada masa sekarang, tidak hanya anak laki-laki saja yang memiliki hoby bermain Play Station, anak perempuan sekarang memulai menyukai console game tersebut.

Sony Play Station 4 Edisi Frozen Telah Dipasarkan, Dengan Harga 4,9 Jutaan

Play Station 4 edisi Frozen ini akan dibekali dengan HDD 500GB, sebuah controller DUALSHOCK4, monoaural headset, power cord, kabel HDMI & USB. Jika Anda tertarik dengan console  game ini,  anda bisa mendapatkannya seharga 42.890 yen atau sekitar Rp 4,9 juta dan Console game ini hanya dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

 

Baca juga Glacier White,Konsol PS4 Terbaru dari Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here