Samsung Galaxy Alpha (Galaxy S5 Prime) Siap Rilis 13 Agustus ?

0
11789
Samsung Galaxy Alpha

OKETEKNO.COM – Samsung dikabarkan akan menghadirkan versi premium dari Galaxy S5 yang sempat dirumorkan bernama Samsung Galaxy F. Kini dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa Samsung akan segera meluncurkan smartphone dengan nama Samsung Galaxy Alpha yang tidak lain adalah Samsung Galaxy S5 Prime atau Galaxy F. Smartphone ini akan dirilis pada 13 Agustus ? Benarkah demikian ? mari kita simak ulasan dibawah ini.

Samsung Galaxy Alpha

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S5 Prime atau Galaxy Alpha ini akan dirilis pada bulan September mendatang bersamaan dengan perilisan iPhone 6. Namun nampaknya pihak Samsung siap mencuri start untuk menghadang saingan beratnya tersebut dengan memajukan jadwal perilisannya lebih cepat 1 bulan yakni pada 13 Agustus 2014. Berita ini bersumber dari situs asal Korea Selatan yang ramai memberitakan bahwa perilisan Samsung Galaxy Alpha dimajukan pada bulan Agustus.

Dari sumber online yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Alpha ini merupakan smartphone kelas atas dengan desain yang futuristik. Disebutkan juga bahwa Samsung Galaxy Alpha ini merupakan perpaduan dari smartphone unggul Samsung Galaxy S5 dan Phablet (phone tablet) yang akan mengusung dimensi yang tipis.

Smartphone ini merupakan versi mewah dari Samsung Galaxy S5 yang dibekali dengan fitur-fitur lebih mumpuni. Bodi dari perangkat ini dikabarkan akan menggunakan material logam. Tidak hanya pada sisi-sisi atau bagian chasisnya saja, material logam ini akan digunakan penuh pada casing bagian belakang dari Samsung Galaxy Alpha ini.

Samsung Galaxy Alpha dikabarkan akan memiliki bentang layar 5.1 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Perangkat ini dikabarkan akan memiliki performa seperti versi standartnya dengan ditenagai processor Quad-core Krait 450 berlaju 2.5 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 805.

Sayangnya perangkat yang akan diluncurkan untuk menghadang laju iPhone 6 yang direncanakan dirilis bulan September nanti, dikabarkan tidak akan masuk sebagai kategori pemasaran global oleh Samsung dikarenakan perangkat ini hanya akan ditawarkan dalam jumlah yang terbatas seperti Samsung Galaxy S5 LTE-A. Hal ini berarti perangkat ini hanya akan diluncurkan dibeberapa negara tertentu saja.

Sekian sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat.

 Baca Juga Penampakan Sony Xperia Z3, Bocoran Foto dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here