Bandai Namco Pamerkan Game Tekken 7 Dalam Bentuk Teaser Trailer

0
3433
Bandai Namco Pamerkan Game Tekken 7 Dalam Bentuk Teaser Trailer

OKETEKNO.COM – Game Tekken, untuk anda yang suka bermain game pada play station tidak asing tentunya dengan game ini. Tekken adalah game fighting terbaik yang ada sampai saat ini, dan sekarang ada kabar gembira bagi anda yang menyukai game Tekken ini.

Bandai Namco Pamerkan Game Tekken 7 Dalam Bentuk Teaser Trailer

Dalam ajang turnamen game fighting Evolution Championship Series yang diselenggarakan  di Las Vegas pada hari minggu kemarin, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game Tekken 7 via sebuah teaser trailer.  Perusahaan pengembang permainan video berbasis di Jepang ini telah mengungkapkan Game Tekken 7  ini  bakal menggunakan Unreal Engine 4 .

Katsuhiro Harada, Produser Eksekutif game Tekken ini telah menyatakan “ Dengan menggunakan Unreal Engine 4 ini pihak Bandai Namco mampu  dengan cepat mencapai kualitas visual yang mereka harapkan pada platform generasi selanjutnya tanpa perlu khawatir dengan waktu yang dihabiskan untuk membuat graphic engine sendiri. Unreal Engine 4 ini tidak hanya kuat dan mudah digunakan, namun dengan menggunakan Engine tersebut game Tekken 7  dapat digunakan ke semua platform yang diinginkan. “

Dalam mengerjakan game Tekken 7 ini  harada tidak sendirian, timnya telah bekerja sama dengan Epic Games, sebuah pengembang video game Amerika yang berasal dari Cary, utara Carolina.

Bandai Namco Pamerkan Game Tekken 7 Dalam Bentuk Teaser Trailer

Dalam teaser trailer yang berdurasi singkat tersebut, telah memperlihatkan perseteruan antara ayah & anak yaitu Heihachi vs. Kazuya Mishima. Ada juga Kazumi, istri dari Heihachi dan juga ibu dari Kazuya. Dalam trailer itu diakhiri dengan pesan yang bertuliskan ‘The final battle,’ dan keterangan bahwa informasi lebih lanjut akan dirilis pada ajang Comic-Con tanggal 25 Juli mendatang.

Sampai saat ini pun belum ada informasi mengenai mplatform apa saja yang akan mendapat dukungan game tersebut. kita tunggu saja perkembangan dari game Tekken 7, apabila nanti ada informasi terbaru, akan kami bagikan kembali kepada anda.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

 

Baca juga Game Balap Terbaik “Project Cars” Segera Rilis Bulan November Mendatang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here