Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

0
12686
Rumor Samsung Galaxy S5 Neo

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone raksasa yakni Samsung memang tidak diragukan lagi kemampuan dan eksistensinya di kancah industri gadget. Beberapa smartphone premiumnya pada seri Galaxy S mampu mendongkrak pasarannya, sebut saja salah satunya adalah Samsung Galaxy S5 yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Tidak berhenti disitu, Samsung menciptakan varian-varian lain pada versi standart S5 diantaranya yang masih menjadi rumor adalah Samsung Galaxy S5 Prime. Belum resmi diperkenalkan perangkat tersebut, vendor dari Korea ini disebut-sebut tengah menggarap versi lain yang dikabarkan bertajuk Samsung Galaxy S5 Neo. Spesifikasi nya telah bermunculan di media online. Penasaran ? mari kita simak ulasan berikut.

Rumor Samsung Galaxy S5 NeoSebuah situs benchmark menampilkan sebuah perangkat dengan nomor kode SM-G850 yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy S5 Neo. Pada beberapa media online juga telah menampilkan spesifikasi dari Samsung Galaxy S Neo ini diantaranya adalah usungan layar sebesar 4.7 inch berjenis Super AMOLED kapasitif. Dikabarkan perangkat ini juga memiliki resolusi tinggi dengan kepadatan pixels mencapai 312 ppi. Jaringan yang akan dibawakannya telah support 4G LTE dengan slot microSIM.

Samsung Galaxy S5 Neo ini nantinya akan ditenagai dengan processor Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 serta quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan sisipan chipset Exynos 5 Octa 5410. Nantinya perangkat ini juga akan didukung dengan ruang RAM yang besar berukuran 2 GB untuk mendukung performa handalnya. Selain itu ruang penyimpanan yang akan ditawarkan dari smartphone ini cukup dapat diandalkan untuk menyimpan berbagai aplikasi dengan internal 16 GB dan varian 32 GB yang sama-sama dapat diekspansi dengan microSD.

Di sektor fotografi, Samsung Galaxy S5 Neo ini akan menawarkan fitur kamera yang cukup menjanjikan. Dibekali kamera utama pada casing belakangnya berukuran 11 MP lengkap dengan auto focus dan LED flash. Sementara untuk kamera depan tertanam lensa 2 MP untuk menyokong aktivitas selfie dan video call penggunanya. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan kualitas [email protected]

Fitur-fitur lain yang akan disuguhkan pada Samsung Galaxy S5 Neo diantaranya adalah antarmuka TouchWiz UI, GPS, Java support serta media penyimpanan awan 50 GB. Belum diketahui apakah pada smartphone ini akan disematkan sensor Fingerprint dan sensor detak jantung selayaknya pada versi standartnya. Fitur anti air dan anti debu juga masih menjadi tanda tanya pada smartphone yang merupakan turunan versi Galaxy S5 ini.

Terkait harga dari Samsung Galaxy S5 Neo ini juga masih menjadi misteri dikarenakan pihak Samsung sendiri belum mengumumkan kehadiran perangkat ini ke publik. Kita nantikan saja pengumuman perangkat ini yang akan dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Rumor Sony Lue Z, Smartphone Sony dengan OS Windows Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here