Zeusbook Edge X6, Notebook Gaming Baru dengan Chipset Nvidia GeForce GTX 870M

0
2985
Zeusbook Edge X6, Gaming Laptop Baru dengan Chipset Nvidia GeForce GTX 870M

OKETEKNO.COM – Bagi anda yang senang sekali atau hoby bermain game didalam,pastinya akan sayang sekali apabila laptop tersebut dipaksakan buat nge-game. Seperti yang kita tahu bahwa game yang terdapat dalam PC ataupun laptop kapasitasnya sangat besar sekali, dan belum tentu laptop kita mampu untk menjalankan aplikasi tersebut.

Zeusbook Edge X6, Gaming Laptop Baru dengan Chipset Nvidia GeForce GTX 870M

Untuk mengatasi hal tersebut, para produsen laptop besar dunia mencoba memberikan sebuah laptop yang memang diberikan spesifikasi agar mampu menjalankan aplikasi game tersebut. Setelah bulan juni lalu Asus merilis laptop gaming terbarunya, Kali ini giliran CyberPower yang telah resmi memperkenalkan laptop gaming yang memiliki nama Zeusbook Edge X6. Penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya ? mari kita ulas bersama.

Laptop gaming Zeusbook Edge X6 ini dibekali dengan layar berukuran 15,6 inch dengan resolusi Full HD , dan didukung oleh teknologi IPS (In Plane Switching) yang akan memberikan anda sebuah tampilan layar yang sangat jernih dengan ketajaman warna yang dihasilkan.

Zeusbook Edge X6, Gaming Laptop Baru dengan Chipset Nvidia GeForce GTX 870M

Untuk performanya , Zeusbook Edge X6 menggunakan prosesor Core i7 Intel Haswel yang dibarengi dengan chipset Nvidia GeForce GTX 870M yang dipadukan dengan Ram berukuran 6 GB GDDR5.

Tidak itu saja, Zeusbook Edge X6 juga didukung RJ-45 gigabit Ethernet port, dua port USB 2.0, dua port USB 3.0, SD card reader, standard mic dan headphone jack, mini DisplayPort, VGA, HDMI, optical drive dan audio berkualitas dari Dolby Digital Plus Home Theater, keyboard dengan LED backlighting dan sistem pendingan Supra Cool.

Tidak hanya dilengkapi dengan fitur dan performa yang tinggi, laptop ini juga memiliki body yang ramping ,memiliki ketebalan hanya 0,82 inci dan berat 4,75 pound atau hanya sekitar 2KG, laptop ini juga memiliki waktu standby battery yang sangat awet.

Apabila anda tertarik dengan laptop gaming Zeusbook Edge X6,siapkan budget anda karena laptop ini dibanderol dengan harga mulai $1.399 atau sekitar Rp 16,3 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah laptop gaming, namun hal tersebut setara dengan spesifikasi yang telah ditawarkan.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca semua

Baca juga Notebook Gaming Asus ROG G550JK Resmi Diperkenalkan ke Publik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here