Microsoft Hadirkan Video Tuner di Windows Phone 8.1

0
4002

OKETEKNO.COM – Microsoft beberapa waktu dikabarkan akan merilis update terbaru firmware untuk perangkatnya yakni Windows phone 8.1. Dan kini ada kabar yang menyebutkan bahwa pihak Microsoft akan membekali system operasi teranyarnya tersebut dengan beragam fitur menarik dibanding windows phone versi sebelumnya.

video tuner

Salah satu fitur yang disediakan adalah Video tuner. Vido tuner ini adalah aplikasi video editor yang memang sangat diminati oleh para pengguna windows phone. Dan memang video tuner adalah salah satu aplikasi yang sangat digandrungi oleh para pengguna gadget saat ini.

Kabarnya, pemberian aplikasi video tuner pada windows phone ini merupakan salah satu alternative langkah untuk lebih menyempurnakan kecanggihan yang mampu ditawarkan oleh produk windows phonenya yakni Nokia.

Fitur video tuner ini akan disemayamkan untuk semua seri Lumia yang telah mendapatkan atau membekali system operasi windows phone 8.1. Karena seperti yang kita tahu, Nokia dengan seri Lumia adalah salah satu produk andalan windows phone yang membekali kualitas kamera yang mumpuni. Maka dari itu pihak Microsoft tak salah jika memperioritaskan Lumia untuk video tuner ini.

Didalam aplikasi video tuner ini, membekali fitur – fitur edit video yang lengkap serta baru seperti pengguna windows phone akan diberikan kemudahan memotong video, menambahkan beberapa efek filter, dan juga dapat menambahkan music sebagai backsound daripada videonya tersebut.

Selain itu, pengguna juga dapat mengatur dan menyesuaikan tingkat expose, kontras serta pencahayaan yang ada dalam video ini. Dan pengguna juga dimudahkan untuk dapat membagi hasil video editan mereka ke jejaring sosial yang diinginkan.

Untuk penyimpanannya, aplikasi video tuner ini juga memungkinkan penggunanya untuk dapat menyimpan hasil videonya pada cloud computing yang disediakan oleh pihak Microsoft. Untuk dapat menikmati fitur video tuner ini anda bisa mengunduhnya di phone store Windows phone anda. Namun sebelumnya, anda harus memastikan bahwa ponsel cerdas windows phone / Lumia anda telah berada pada system operasi windows phone 8.1.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada kali ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu. 🙂

Baca Juga Google Play Berikan Update Google Play Service 5.0 untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here