Mad Catz M.O.J.O, Konsol Game Berbasis Android dengan Prosesor Nvidia Tergra 4

0
3503
Mad Catz M.O.J.O, Konsol Game Berbasis Android dengan Prosesor Nvidia Tergra 4

OKETEKNO.COM – Tidak hanya dibidang smartphone Android saja yang sedang berkembang pada saat ini, namun untuk sektor konsol game pun juga tidak mau kalah. Kali ini telah tersedia sebuah konsol game yang berbasis Android, penasaran ? mari kita ulas bersama spesifikasinya.

Konsol game yang  berbasis Android mungkin di Indonesia belum sepopuler konsol game lain seperti Playstation atau XBOX. Hal tersebut dikarenakan sangat sulitnya mencari sebuah konsol game yang berbasis Android di Tanah Air kita. Berbicara mengenai konsol game berbasis Android ,OUYA, salah satu produsen konsol game Android kini telah kehadiran kompetitornya yaitu Mad Catz M.O.J.O.

Mad Catz M.O.J.O, Konsol Game Berbasis Android dengan Prosesor Nvidia Tergra 4

Mad Catz memang sudah terkenal dengan produknya yang keren dan inovatif. Demikian halnya dengan konsol game terbarunya yang menggunakan nama Mad Catz M.O.J.O, selain mampu memainkan ribuan judul game berbasis Android, Mad Catz juga telah mampu mengemas mesin konsol game ini dengan fitur yang canggih serta menarik.

Mad Catz M.O.J.O ini dibekali dengan prosesor Nvidia Tegra 4 yang didukung dengan kapasitas RAM 2GB, didalamnya juga tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 16GB dan masih bisa ditambahkan dengan kartu slot memoriSD. Konsol game ini juga dilengkapi dengan dukungan audio surround 5.1 untuk menciptakan suasana bermain game yang lebih nyata dengan kualitas suaranya yang sangat bagus, terdapat pula konektivitas yang cukup lengkap, terdiri dari WiFi, Bluetooth dan port Ethernet.

Mad Catz M.O.J.O, Konsol Game Berbasis Android dengan Prosesor Nvidia Tergra 4

Meskipun banyak rumor yang mengatakan Mad Catz M.O.J.O akan menjadi kompetitor dari OUYA, Mad Catz telah menghadirkan update software terbaru untuk M.O.J.O yang dapat mendukung platform OUYA Everywhere. Dengan begitu, Mad Catz M.O.J.O akan mendapatkan antarmuka, toko aplikasi dan fitur lain yang dimilik olehi konsol besutan OUYA dan mendukung output 4K untuk dipasangkan ke TV 4K.

Dengan spesifikasi yang sangat mempuni tersebut, pasti anda penasaran dengan harga perangkat ini. Mad Catz M.O.J.O dipasarkan dengan harga US$199,99 atau sekitar Rp2.300.000. Apabila nanti ada informasi mengenai keberadaan konsol game ini di Indonesia, akan kami informasikan kembali kepada anda.

Demikian yang bisa saya informasikan kepada pembaca semua,semoga bermanfaat.

Baca juga Glacier White, Konsol PS4 Terbaru dari Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here