Lenovo Merilis Keluarga Komputer Terbarunya yang Menggunakan Prosesor Intel Bay Trail

0
4095
Lenovo Merilis Keluarga Komputer Terbarunya yang Menggunakan Prosesor Intel Bay Trail

OKETEKNO.COM – Intel Bay Trail merupakan salah satu prosesor yang tergolong dalam prosesor yang paling hemat pengambilan dayanya, sehingga dapat menambahkan waktu stand-by perangkat yang menggunakannya. Dan kali ini giliran  Lenovo  yang menggunakan prosesor Intel Bay Trail tersebut ke dalam perangkat komputer terbaru mereka.

Lenovo Merilis Keluarga Komputer Terbarunya yang Menggunakan Prosesor Intel Bay Trail

Tidak tanggung-tanggung, Lenovo langsung meluncurkan 4 seri dari keluarga komputer  terbaru mereka yang menggunakan prosesor berarsitektur Intel Bay Trail, diantaranya Lenovo E10, Lenovo S20-30, Lenovo G40-30 dan Sebuah PC Dekstop Lenovo H500s. Kira-kira apa saja yang akan ditawarkan dari pihak Lenovo dengan 4 seri perangkat terbarunya tersebut ? mari kita simak bersama ulasannya.

Lenovo E10, ini adalah sebuah notebook yang memiliki ukuran mini dengan layar berukuran 10 inch dengan bobot sekitar 1,1 kg. Laptop ini untuk performanya telah dibekali dengan prosesor Intel Caleron N2830 yang dipadukan dengan RAM  DDR3 berukuran 2 GB dengan hard disk berukuran cukup besar, yakni  320 GB. Meskipun berbody mini,  laptop ini juga dibekali dengan keyboard yang berukuran penuh yang bertujuan untuk  memberikan pengguna kenyamanan pada saat meengetik.

Lenovo S20-30, laptop ini memiliki layar yang lebih besar dibandingkan E10, dengan ukuran layar 11,6 inch serta mendapat perlindungan Layar LED anti glare. Untuk dapur pacunya, laptop ini juga menggunakan prosesor Intel Caleron N2830 dan RAM DDR3 berukuran 2 GB, dan ukuran hard disk sebesar 500 GB. Terdapat pula konektivitas WiFi, Bluetooth, 3 port USB dan Output HDMI.

Lenovo Merilis Keluarga Komputer Terbarunya yang Menggunakan Prosesor Intel Bay Trail

Jika anda kurang nyaman menggunakan sebuah laptop dengan ukuran mini, Lenovo juga menyediakan perangkat yang memiliki ukuran lebih besar, Lenovo G40-30  hadir dengan layar berukuran 14 inch. Untuk sektor dapur pacu dilengkapi dengan prosesor Intel Caleron N2830, yang didukung dengan RAM berukuran 2 GB , Hard Disk berkapasitas  500 GB. laptop ini dibekali denagn drive DVD dan speaker dengan dukungan teknologi Dolby Audio.

Apabila anda membutuhkan sebuah komputer meja, Lenovo menyediakan type H500s dengan desain yang relatif ringkas. Selain dapat menghemat tempat, computer ini juga cukup bertenaga untuk kegiatan komputasi sehari hari. Hadir dengan prosesor Quad core Intel Pentium J2850 yang dibarengi dengan RAM berukuran 2GB dan Hard disk erkapasitas 500 GB.komputer ini  juga dilengkapi dengan dukungan audio 5.1 surround untuk keperluan multimedia, untuk pembelian Lenovo H500s ini sudah satu paket dengan Layar LED 18,5 inch serta keyboard dan mouse.

Dengan hadirnya empat produk terbaru dari Lenovo ini merupakan solusi untuk konsumen Indonesia yang ingin memiliki laptop atau PC Desktop dengan performa komputasi yang baik, hemat daya sekaligus terjangkau. Untuk harganya, Lenovo E10 dijual mulai sekitar Rp2.899.000, Lenovo S20-30 Rp3.099.000, Lenovo G40-30 Rp3.499.000 dan Lenovo H500s mulai dari Rp4.499.000. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah perangkat komputer dengan spesifikasi yang lumayan tinggi.

Demikian yang bisa saya informasikan untuk pembaca semua, semoga bermanfaat.

Baca juga Dell Hadirkan Inspiron 14 Seri 3000 dan 5000 Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here