Xiaomi Mi 4 Resmi Dirilis Di China dengan Bezel Stainless Steel

0
2743
Xiaomi mi 4

OKETEKNO.COM – Salah satu vendor smartphone dari Tiongkok, yakni Xiaomi kembali meluncurkan smartphone andalan mereka. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi 4 yang merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi 3 yang cukup laris di pasaran. Perangkat ini diluncurkan pada sebuah acara besar di Beijing beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini di klaim sebagai ponsel cerdas tercepat di dunia saat ini.

 Xiaomi mi 4

Fitur-fitur yang dimiliki Xiaomi Mi 4 termasuk didalamnya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 801 SoC dengan ditenagai processor Quad-core 2.5 GHz. Selain itu smartphone yang merupakan suksessor dari Xiaomi Mi 3 ini dibenamkan kapasitas RAM yang cukup besar berukuran 3 GB. Sementara untuk kapasitas internal nya sendiri terdiri dari varian 16 dan 32 GB untuk menyimpan berbagai file dalam smartphone ini.

Di sektor layar, Xiaomi Mi 4 ini dibekalkan layar sentuh kapasitif dengan bentang 5 inch dengan kualitas 1080p. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama berukuran 13 MP dengan sensor CMOS Sony. Sementara  untuk kamera depannya mengunggulkan lensa berukuran 8 MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video.

Ponsel cerdas ini menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android OS KitKat dengan user interface MIUI 6. Sementara untuk bodi casing dari smartphone ini tidak kalah gahar dengan spesifikasi yang dibawakannya. Meskipun bodi belakang terbuat dari plastik, namun bezel disekeliling sisinya terbuat dari stainless steel menjadikannya terlihat mewah elegan.

Harga dari Xiaomi Mi 4 ini akan dilepas di pasaran dengan banderol $320 untuk model 16 GB. Sementara untuk varian 64 GB akan dijual $400. Belum diketahui jadwal perilisan smartphone ini di luar Cina termasuk Indonesia. Kita tunggusaja berita selanjutnya terkait smartphone terbaru dari Xiaomi ini.

Baca Juga Samsung Galaxy Alpha Siap Rilis 13 Agustus ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here