Hicon, Smart Wristband Terbaru untuk Jejaring Sosial

0
2620
Hicon, Smart Wristband Terbaru untuk Jejaring Sosial

OKETEKNO.COM – Pada masa sekarang, baik remaja maupun orang dewasa, media sosial seolah-olah tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. kebutuhan akan media sosial pun semakin hari semakin berkembang, ada yang buat bisinis online shop maupun hanya sebagai seru – seruan bersama teman. Untuk mengatasi hal itu, perkenalkan sebuah perangkat wearable yang akan membantu anda memberikan informasi pada saat ada laporan pemberitahuan terbaru di dalam jejaring sosial yang anda miliki. Nama perangkat tersebut adalah Hicon, perangkat ini akan menghadirkan sosial media ke pergelangan tangan anda.

Hicon, Smart Wristband Terbaru untuk Jejaring Sosial

Gelang ini memiliki tombol warna-warni yang akan menghubungkan anda dengan akun jejaring sosial yang anda miliki, perangkat yang disebut juga dengan “Social Bangle” ini terbuat dari bahan silicon dan telah dilengkapi dengan fitur waterproof agar terlindung apabila secara tidak sengaja anda menumpahkan air diatas gelang tersebut.

Didalamnya terdapat 6 tombol untuk akun media sosial, diantaranya Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn dan WhatsApp. Ketika ada laporan pemberitahuan dari salah satu jejaring sosial yang anda miliki dalam smartphone, corresponding buton pada Hicon akan menyala dan bergetar secara otomatis, apabila anda ingin mengabaikan notifikasi tersebut cukup dengan menggoyangkan pergelangan tangan anda saja.

Hicon juga mendorong penggunanya untuk saling berinteraksi di dunia nyata. Misalnya ketika ada pengguna gelang Hicon lain yang berada di lokasi yang berdekatan dengan anda, maka perangkat akan secara otomatis menyala. Anda juga dapat menambahkan contact ke smartphone atau bertukar profil jejaring sosial hanya dengan cara tos, berjabat tangan atau fist bump, cukup mudah kan??

Hicon mendapat dukungan Bluetooth v4.0 yang memiliki konektivitas tinggi yang akan selalu terhubung dengan smartphone anda. Perangkat ini juga kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Hicon di klaim memiliki battery yang mampu bertahan hingga 14 hari, sementara waktu untuk charging hanya sekktar 40 menit saja via USB ke laptop.

Hicon, Smart Wristband Terbaru untuk Jejaring Sosial

Hicon tersedia dengan 6 varian warna : Dark, Light, Placid Blu, Violet Tulip, Freesia dan Celosia Orange. Namun sayang sekali, belum ada informasi mengenai harga dari Gelang Hicon, perangkat ini sendiri juga dijadwalkan untuk produksi massal dan di pasarkan pada Oktober atau November 2014 mendatang, kita tunggu saja. Apabila nanti ada kabar terbaru mengenai perangkat wearable ini, akan kami informasikan kembali kepada anda.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Baca juga FuseMe, Sensasi Chatting Streaming Video Aman Untuk Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here