Mi Band, Wearable Fitness Milik Xiaomi Resmi Dirilis

0
2300
Mi Band, Wearable Fitness Milik Xiaomi Resmi Dirilis

OKETEKNO.COM – Tentunya anda masih ingat beberapa hari yang lalu Xiaomi telah resmi merilis smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Mi4. Ternyata dalam kesempatan tersebut perusahaan yang berasal dari Cina ini  juga memperkenalkan perangkat wearable fitness pertama mereka yang diberi nama Mi Band. Tidak sama seperti perangkat wearable lain yang memiliki harga yang sangat tinggi, Perangkat tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau karena mengingat fitur yang ditawarkan dari Mi Band ini tidak secanggih perangkat wearble yang sudah ada sekarang .

Mi Band, Wearable Fitness Milik Xiaomi Resmi Dirilis

Meskipun dijual dengan harga yang murah, namun anda tidak bisa memandang sebelah mata perangkat ini.  Wearable fitness Xiaomi Mi Band ini mengusung fitur – fitur yang cukup menarik. Mi Band bisa anda gunakan untuk memonitor pergerakan dan pola tidur, membangunkan tidur dengan sebuah vibrating alarm dan tentu saja bisa anda gunakan untuk unlock secara otomatis smartphone Xiaomi Mi4.

Perangkat Wearable fitness Mi Band ini juga memiliki battery yang dapat berlangsung selama 30 hari, perangkat ini juga mendapat dukungan fitur water resistant dengan rating IP67 seperti yang terdapat pada smartphone kelas premium yang beredar sekarang. Dengan fitur tersebut memungkinkan Mi Band ini dapat bertahan meski berada di dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit. Mi Band memiliki lima varian warna yang menarik, yaitu orange, pink, biru, hijau dan biru toska.

Apabila anda tertarik dengan wearable fitness besutan dari Xiaomi ini, anda bisa mendapatkan Mi Band hanya dengan harga  79 Yuan ($13) atau sekitar Rp 150 ribuan. Namun sayang sekali, sampai saat ini belum ada informasi mengenai jadwal pemasaran wearable fitness Mi Band tersebut. Tapi anda bisa berharap, Mi Band dan juga Xiaomi Mi4 ini  bakal sama-sama diluncurkan di Indonesia setelah beredar lebih dulu di Cina,kita tunggu saja.  Apabila nanti ada informasi terbaru mengenai keberadaan kedua perangkat tersebut di Indonesia, akan kami sampaikan kembali kepada pembaca semua.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Baca juga Hicon, Smart Wristband Terbaru untuk Jejaring Sosial 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here