Lenovo K920 (Lenovo Vibe Z2 Pro) Siap Dirilis 5 Agustus 2014

0
2781

OKETEKNO.COMLenovo K920 merupakan perangkat smartphone andalan dari Lenovo yang mengusung fitur-fitur unggulan. Perangkat ini juga dikenal dengan nama Lenovo Vibe Z2 Pro yang merupakan generasi penerus dari Lenovo Vibe Z. Pihak Lenovo dikabarkan akan merilis smartphone andalannya ini pada 5 Agustus 2014 mendatang. General manager pemasaran Lenovo yakni Wang Yan telah memposting gambar teaser smartphone ini pada akun Weibo-nya sehingga memberikan kita informasi mengenai perangkat ponsel cerdas ini.

lenovo vibe z2 pro belakang

Dari gambar teaser tersebut, menunjukkan suguhan kamera belakang Lenovo K920 berukuran 16 MP dengan dual LED Flash serta Optical image stabilization. Selain informasi tersebut, tidak ada informasi lebih detal dari smartphone ini. Namun dari rumor yang beredar sebelumnya disebutkan pula bahwa smartphone ini akan dibekali dengan kamera depan berukuran 5 MP untuk keperluan selfie dan panggilan video.

Pada spesifikasi Lenovo K920 sebelumnya, telah disebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 6 inch dengan resolusi 2560 x 1440 pixels dengan jenis layar IPS yang dikenal mampu memberikan kontras layar yang tinggi dan tampilan yang tajam. Selain itu pada smartphone ini nantinya akan dibekali sistem operasi Android v4.4.2 KitKat serta suguhan tampilan menu ala Lenovo.

Lenovo K920 (Lenovo Vibe Z2 Pro)

Sementara untuk performa, Lenovo K920 ini akan disisipi chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan processor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz. Selain itu dipadu pula dengan kapasitas RAM yang cukup besar berukuran 3 GB yang akan mendukung multitasking tanpa kendala serta pengolah grafis dari Adreno 330.

Perangkat flagship dari Lenovo ini juga dikabarkan akan mengusung memori internal yang tak main-main berukuran 32 GB. Namun belum diketahui apakah kapasitas penyimpanan pada smartphone ini tersedia slot microSD untk menambah kapasitas penyimpanan atau tidak.

Mengenai harga Lenovo K920 ini belum diketahui secara pastinya. Kita nantikan saja perilisan smartphone ini pada tanggal 5 Agustus mendatang untuk informasi kepastian harganya. Namun smartphone ini nantinya akan diluncurkan dan siap bersaing dengan beberapa smartphone unggulan dari kompetitornya diantaranya adalah LG G3, HTC )ne M8, Samsung Galaxy S5 serta Xiaomi Mi4. Semuanya memang menyuguhkan fitur-fitur yang dapat diandalkan dan tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Baca Juga Rumor, Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here