Timberman, Game Adiktif yang Tidak Kalah Seru dari Flappy Bird

0
3029
Timberman, Game Adiktif yang Tidak Kalah Seru dari Flappy Bird

OKETEKNO.COM – Pasti anda sudah tidak asing dengan game Flappy Bird. Game fenomenal yang sempat meramaikan pasar Android dan iOS seolah – olah menjadi salah satu game favorit baik dikalangan anak-anak , remaja, bahkan para orang dewasa pun menyukai game tersebut.

Timberman, Game Adiktif yang Tidak Kalah Seru dari Flappy Bird

Namun game tersebut sudah lama beredar untuk platform Android dan iOS, apakah anda ingin merasakan game  terbaru yang lebih menantang dari Flappy Bird ? kali ini telah hadir game Timberman yang siap membuat anda frustasi! Sebenarnya Game Timberman ini bukan termasuk game baru,  game ini memang  tidak begitu dikenal, tapi kali ini  Timberman sukses meraih popularitas di Android dan iOS.

Meski bukan kloningan dari game Flappy Bird, namun beberapa karakteristik dari game Timberman terbilang hampir mirip, termasuk gameplay yang sekilas terkesan mudah tapi bisa membuat anda frustasi karena tidak segampang yang terlihat.

Cara memainkan game ini, anda tidak perlu melewati labirin pipa seperti yang terdapat dalam game Flappy Bird, disini  tugas anda hanya memotong bagian bawah pohon. Tidak itu saja, bagian yang paling menantang dalam game Timberman adalah, anda tidak boleh mengenai ranting pohon ketika memotongnya. Jika anda tidak sengaja mengenai rantingnya, maka Anda akan tamat.

Timberman, Game Adiktif yang Tidak Kalah Seru dari Flappy Bird

Mungkin  terdengar mudah bagi anda, tapi tunggu sampai Anda mencoba memainkannya sendiri. Sebagai tambahan, game ini juga menawarkan style arcade dengan 8-bit graphic dan sound.

Seperti Flappy Bird,  bagi anda yang tertarik, game ini juga bisa anda dapatkan secara cuma-Cuma di dalam Google Play Store.  Apabila anda ingin mendapatkan game Timberman yang bebas iklan, Anda bisa mendapatkannya dengan harga  $0,99. Hingga saat ini, Timberman telah mendapatkan rating bintang 4,4 , dengan lebih dari 31,797 bintang 5 dan 6,425 bintang 4.

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.

Baca juga Paperama, Serunya Bermain Origami di Dalam Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here