Asus ROG G750J, Laptop Gaming Bertenaga dengan Harga 30 Jutaan

0
10818
Asus ROG G750J, Laptop Gaming Bertenaga dengan Harga 30 Jutaan

OKETEKNO.COM – Laptop nampaknya sekarang memang tidak hanya sebagai alat bantu mengerjakan tugas kantor,laporan, dan lain sebagainya, namun beralih fungsi sebagai media hiburan juga, pada saat kita sudah jenuh untuk mengerjakan tugas, tentunya kita membutuhkan hiburan untuk mengatasi masalah tersebut, nah  game yang terdapat di laptop lah yang biasanya menjadi menjadi solusi tersebut.

Asus ROG G750J, Laptop Gaming Bertenaga dengan Harga 30 Jutaan

Namun, tidak semua laptop mampu atau cukup bertenaga untuk bermain game, apalagi game yang ber genre action, tentu membutuhkan spesifikasi yang cukup bagus agar bisa menjalankan aplikasi tersebut. Sebagai jalan pintas , kini muncul laptop yang dikhususkan untuk gaming, dan salah satunya adalah Asus ROG G750J.

Laptop gaming bertenaga yang dilengkapi dengan spesifikasi menjanjikan memang menjadi impian semua para gamer. Tapi hal ini berdampak pada dimensi yang besar dan bobot yang juga lebih berat dari laptop pada umumnya.

Asus ROG G750J hadir Dengan ukuran layar Full HD 17.3-inci dengan bobot yang mencapai 4,8 kg. Layar pada laptop ini telah dilengkapi dengan teknologi 3D, dalam pembelian laptop ini anda juga akan mendapatkan kacamata 3D dari Nvidia untuk menikmati konten 3D pada layarnya.

Dengan ukuran yang besar, Asus ROG G750J ini dilengkapi dengan keyboard yang berukuran penuh dengan ukuran tombol yang besar serta jarak antar tombol cukup renggang. Tidak hanya itu saja, keyboard ini juga diberikan lampu backlit yang berfungsi agar pada saat anda bermain game ditempat yang gelap, anda masih tetap melihat tulisan yang terdapat pada keyboard.

Sebagai laptop gaming, performa menjadi salah satu prioritas yang diperhatikan oleh para produsen. Asus ROG G750J dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4700HQ yang berkecepatan 2.40GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 8GB. Dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX770M dengan VRAM 3GB, ASUS ROG G750J memiliki performa grafis yang sangat berkualitas.

Asus ROG G750J, Laptop Gaming Bertenaga dengan Harga 30 Jutaan

Laptop ini memiliki ruang penyimpanan yang sangat besar, berkapasitas 1TB dan SSD 256 GB. Untuk kebutuhan konektivitas anda , telah disediakan port konektivitas yang sangat lengkap yang terdiri dari port Mic in, Headphone out, VGA port, 4 port USB 3.0, RJ45, HDMI, mini Display port, dan port adapter dan optical drive Blu-Ray.

Dengan performa yang sangat baik serta fitur yang sangat lengkap, harga yang dibanderol pun tidak murah,. Bagi anda yang tertarik dengan laptop gaming bertenaga Asus ROG G750J ini,dibanderol dengan harga bekisar Rp. 30 jutaan. Harga yang sangat pantas apabila kita menengok dari spesifikasi dan kualitas yang ditawarkan.

Baca juga Zeusbook Edge X6, Notebook Gaming Baru dengan Chipset Nvidia GeForce GTX 870M

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here