Tahun 2014 Akan Ditutup Dengan Meluncurnya Game Lara Croft

0
2512
game pc terbaru

OKETEKNO.COM – Lara Croft , siapa yang tak kenal dengan tokoh wanita satu ini. Lara Croft adalah sosok wanita perkasa yang mampu membela kebenaran ditengah misi – misi rahasia yang dijalankan. Lara Croft mulai dikenal dari film yang bertajub Box Office beberapa waktu yang lalu. Tak sedikit para penyuka film mengidolakan sosok gadis cantik yang gagah berani ini.

game pc terbaru

Maka dari itu, untuk mengobati kerinduan para penggemar Lara Croft, salah satu developer game memiliki rencana untuk dapat mengadopsi Lara Croft ini kedalam sebuah permainan yang pastinya menawarkan sensasi action yang menantang dan strategi.

Dilansir dalam sebuah website, pihak pengembang game lara croft ini pun menegaskan bahwa pihak developer akan mengahdirkan game terbaru ini dengan kemasan yang pastinya akan mampu menjadi favorit para gamers. Selain itu, sistem pengendalian yang diterapkan untuk mengontrol tokoh karakter dalam game ini pun tak serumit game – game action lain karena pihak developer berpegang teguh kepada sesuatu yang bertujuan untuk disukai dan menjadi favorit diberbagai kalangan.

Game Lara Croft ini menghadirkan karakter Lara Croft dengan musuh bebuyutannya yakni Conner. Conner sendiri dalam ceritanya adalah sesorang yang mendapatkan kutukan setelah masuk kedalam kuil yang terlarang.

Game ini, menghadirkan level – level yang harus diselesaikan oleh pemain dengan maksimal. Setiap pemain harus dapat menemukan harta karun untuk dapat berpindah level ke lebih tinggi. Nah selama permainan berlangsung, pemain juga dapat mengumpulkan point berupa ‘bonus  rewards’ dan ‘power ups’.

Game Lara Croft ini akan dirilis dengan judul Lara Croft and the Temple of Osiris. Game Lara Croft and the Temple of Osiris ini sendiri telah direncanakan akan resmi meluncur ke dunia gamers pada tanggal 9 Desember 2014 mendatang.

Game Lara Croft sengaja didesain untuk pengguna Xbox One, PlayStation 4 dan PC. Dalam permainan ini juga disediakan mode – mode yang dapat dipilih oleh para penggunanya yakni co-op dan multiplayer. Namun untuk mode mutiplayer diperlukan koneksi inernet atau online karena akan terintergrasi antar pemain satu dengan pemain yang lain.

Baca Juga Lenovo K920 (Lenovo Vibe Z2 Pro) Siap Dirilis 5 Agustus 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here