Asus Swift PG278Q Monitor 27 Inci WHQD dengan Dukungan Nvidia G-Sync

0
4910
Asus Swift PG278Q Monitor 27 Inci WHQD dengan Dukungan Nvidia G-Sync

OKETEKNO.COM – Asus ternyata tidak memproduksi laptop saja untuk para pecinta game, kali ini perusahaan asal Taiwan ini kembali merilis perangkat terbaru untuk para pecinta gamer. Namun bukan dari sector laptop, kali ini mereka telah resmi merilis sebuah layar monitor yang didesain khusus untuk para gamer, monitor itu memiliki nama ASUS Swift PG278Q.

Asus Swift PG278Q Monitor 27 Inci WHQD dengan Dukungan Nvidia G-Sync

Monitor Asus Swift PG278Q termasuk dalam seri Republic of Gamers, monitor terbaru ini mengandalkan refresh rate yang sangat tinggi yaitu sebesar 144Hz (standart paling tinggi saat ini 120Hz) pada mode 2D yang menghindarkan anda kelelahan mata sehingga sangat nyaman bagi anda yang memiliki pekerjaan berlama-lama menatap monitor setiap harinya.

Monitor Asus Swift PG278Q dibekali dengan resolusi yang sangat tinggi yaitu setara WQHD (2560 x 1440px) yang juga mendapat dukungan terhadap Nvidia G-Sync, dimana teknologi G-Sync ini mampu menghasilkan gameplay yang halus, dengan mensinkronisasi refresh rate LCD dengan kartu grafis.

Monitor Asus Swift PG278Q ini juga dibekali response rate yang super yaitu hanya 1 ms, serta memiliki bodi yang tipis dengan bezel sangat kecil yaitu 6mm saja. Monitor ini juga dapat diputar secara vertikal dan diatur untuk mengakomodasi posisi sudut tampilan dengan mata kita supaya nyaman saat menggunakannya. Dan yang lebih hebatnya, terdapat rasio kontras  100M:1 yang semakin melengkapi spesifikasi dari monitor super ini.

Asus Swift PG278Q Monitor 27 Inci WHQD dengan Dukungan Nvidia G-Sync

Tidak hanya itu saja, monitor milik Asus ini pun mendukung mode 3D sehingga bisa digunakan untuk main game 3D yang anda suka. Tak ketinggalan adanya dukungan Nvidia 3D Vision serta Nvidia Ultra Low Motion blur.

Monitor Asus Swift PG278Q  ini rencananya akan dirilis pada akhir Agustus 2014 mendatang di Amerika dengan harga sekitar 799 USD atau bila dirupiahkan mencapai harga 9 jutaan rupiah. Bagi anda yang tertarik membelinya, sabar dulu untuk menunggu monitor dashyat ini masuk Indonesia, selain itu jangan lupa siapkan kocek untuk membelinya.

Baca juga ZTE Livepro,Proyektor Pintar dengan OS Android Didalamnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here