Maingear Pulse 15, Notebook Gaming Tebaru dengan Desain Tipis Serta Bobot yang Ringan

0
2692
Maingear Pulse 15, Notebok Gaming Tebaru dengan Desain Tipis Serta Bobot yang Ringan

OKETEKNO.COM – Sekarang sedang ramai persaingan di pasar elektronik, tidak hanya di sector smartphone saja, yang baru – baru ini adalah sebuah notebook atau laptop yang mendukung performa untuk bermain game, seperti yang sedang dilakukan oleh produsen Asus belakangan ini.

Maingear Pulse 15, Notebok Gaming Tebaru dengan Desain Tipis Serta Bobot yang Ringan

Banyak orang tahu, bahwa pada umumnya notebook gaming itu identik dengan desain yang tebal serta memiliki bobot yang sangat berat, hal itu dikarenakan spesifikasi yang mereka hadirkan memang sangat tinggi tidak seperti pada notebook pada umunya. Namun kali in telah hadir notebook gaming baru besutan dari perusahaan Maingear yang memiliki bobot cukup ringan serta memiliki desasin yang tipis. Notebook tersebut memiliki nama Maingear Pulse 15, walaupun notebook ini memiliki desain tipis serta bobot yang ringan, spesifikasi dari notebook ini tidak kalh dengan notebook gaming lain.

Notebook Maingear Pulse 15 hadir dengan layar yang berukuran 15,6 inch dengan resolusi 2880 x 2160 pixel. Notebook ini telah hadir dengan bodi yang tipis yaitu sekitar 19 milimeter dan bobotnya hanya 1,8 KG yang memungkinkan anda untuk membawanya kemana saja dengan mudah tanpa beban yang berat.

Maingear Pulse 15, Notebok Gaming Tebaru dengan Desain Tipis Serta Bobot yang Ringan

Untuk sector dapur pacunya, notebook Maingear Pulse 15  ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4710 HQ dan dipadukan dengan kartu grafisnya yang luar biasa yaitu NVidia GeForce GTX 870M. Dengan performa grafis yang sangat berkualitas, anda akan disuguhkan tampilan grafis yang sangat luar biasa bagusnya, dan dijamin anda akan puas melihat tampilannya.

Lalu dengan kapasitas penyimpanan sudah hibrid, HDD juga telah diberikan media penyimpanan berkapasitas 1TB, SSD 128GB.  Terdapat pula Channel Speaker 2.1 dan terdapat baterai yang berkapasitas 5400 mAh. Anda juga bisa memakai opsi DVD eksternal jika menginginkannya. Ada juga opsi SSD berkapasitas tinggi dan external Blue-ray.

Harga dari notebook Maingear Pulse 15 ini tergolong menengah dan standard seperti notebook gaming lainnya yaitu sekitar 2199 USD. Belum ada informasi mengenai pemasaran dari notebook ini, namun bagi anda yang tertarik memiliknya, anda bisa berharap agar notebook gaming ini juga bisa masuk ke Indonesia juga. Kita tunggu saja kehadiran dari notebook gaming tersebut.

 Baca juga Asus ROG G750J, Laptop Gaming Bertenaga dengan Harga 30 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here