LG Tab Book 11 Tablet Android dengan Prosesor Intel Core i5 Haswell

0
2708
LG Tab Book 11 Tablet Android dengan Prosesor Intel Core i5 Haswell

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita tahu, bahwa kebanyakan tablet Android yang sudah beredar sekarang menggunakan prosesor dari perusahaan Qualcomm maupun dari Mediatek  yang berbasis ARM, namun kali ini salah satu perusahaan elektroik besar asal Korea yaitu LG, telah melakukan terobosan baru dengan meluncurkan tablet yang berbeda dengan milik produsen lain.

LG Tab Book 11 Tablet Android dengan Prosesor Intel Core i5 Haswell

LG Tab Book 11 adalah perangkat terbaru milik LG yang menggunakan prosesor seperti yang terdapat pada PC ataupun Laptop Windows maupun Mac OS yaitu Intel Core i5 ( i5-4200U dengan kecepatan Turbo 2.6GHz, Cache 3MB). Dengan menggunakan prosesor tersebut, tablet ini akan menjanjikan performa dan kemampuan yang lebih unggul dibandingkan dengan tablet lain.

LG Tab Book 11 ini seperti namanya, memiliki layar yang berukuran 11,6 inch yang didukung dengan teknologi IPS (In Plane Switching) Full HD dengan kartu grafis Intel HD 4400 yang akan memberikan tampilan layar anda akan sangat jernih dan bersih yang akan memanjakan mata anda pada saat menggunakannya.

Tidak seperti tablet lain, LG Tab Book 11 memiliki keyboard yang tidak bisa dilepas , namun jangan khawatir anda bisa melipat keyboardnya ke belakang. Meskipun memiliki keyboard yang tidak bisa dilepas,namun tablet ini memiliki bobot yang cukup ringan hanya 1.05 kg dan ketebalan hanya 16.7mm.

LG Tab Book 11 Tablet Android dengan Prosesor Intel Core i5 Haswell

Untuk media penyimpanan anda , telah disediakan memori RAM berukuran 4 GB , ukuran tersebut tergolong cukup besar untuk anda menyimpan aplikasi-aplikasi yang anda suka di dalam Google Playstore. Terdapat pula 128 GB SSD serta dukungan sepasang port USB 3.0, port HDMI serta card reader microSD.  Namun sayang, LG Tab Book 11 masih menggunakan sistem operasi Android 4.2. Jelly bean.

Bagi anda yang tertarik dengan LG Tab Book 11 ini, harap bersabar dulu dikarenakan pihak LG belum menginformasikan mengenai harga serta ketersediaanya di Indonesia. Apabila nanti ada kabar terbaru mengenai tablet ini, akan kami informasikan kembali kepada pembaca semua.

Demikian yang bisa saya informasikan, semoga bermanfaat.

Baca juga Microsoft kini Luncurkan Tablet Surface Pro 3 dengan Opsi Prosesor Intel Core i3 dan i7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here