Game Dragon Ball Xenorverse Siap Meluncur Tahun Depan

0
2393
game terbaru

OKETEKNO.COM – Apakah anda seorang pecinta game ? jika iya, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game Dragon Ball, game ini menjadi booming sesaat setelah film seriesnya dilayar kaca mendapatkan perhatian yang fantastis dari berbagai kalangan. Maka dari itu salah satu pengembang aplikasi asal jepang yakni Badai Namco, memutuskan untuk mengemas Dragon Ball ini dalam bentuk Game.

Game Dragon Ball ini juga telah beberapa kali hadir dengan tema – tema serta kemasan yang berbeda – beda namun tetap menarik perhatian para gamers. Dan beberapa waktu yang lalu perusahaan pengembang Game Badai Namco kembali memberikan kabar bahwasanya, akan dirilis game Dragon Ball edisi terbaru pada tahun depan.

game terbaru

Dan kabarnya pun menyebutkan bahwa Game Dragon Ball yang terbaru ini akan mengusung tema Dragon Ball Xenorverse. Game ini pun kabarnya akan dihadirkan untuk pecinta game Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox 360.

Dilansir dalam sebuah website, Game ini tengah membocorkan gambar salah satu karakter yang akan berada dalam Game Dragon Ball Xenorverse ini. Gambar tersebut memperlihatkan seorang karakter misterius yang tengah berubah menjadi super saiyan, namun hingga saat ini belum dapat dipastikan siapakah karakter tersebut.

Game Dragon Ball Xenorverse ini juga akan menghadirkan karakter lain yang menjadi karakter tetap seperti Yamcha, Android 18 dan sebagainya. Pastinya juga ada Goku dan dan karakter – karakter andalan yang lainnya bukan ? 😀

Kabarnya, game konsol terbaru ini akan tampil berbeda dengan game – game sebelumnya karena pihak Badai Namco mengemasnya lebih aktraktif dengan menghadirkan tampilan visual yang menarik serta teknologi yang lebih canggih hingga menampakkan karakter dalam game ini terkesan lebih hidup.

Namun sayangnya hingga kabar ini menyebar, pihak dari Badai Namco sendiri belum memberikan keterangan mengenai mode yang akan dihadirkan game Dragon Ball Xenorverse ini untuk para gamers nya. Namun akan terlihat lebih seru jika game ini dapat dimainkan secara bersama baik multi player atau lebih. 😀

Demikian informasi yang mampu saya berikan pada kesempatan kali ini, jika anda tertarik dengan game ini tunggu saja peluncurannya yang direncanakan tahun depan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu.

Baca Jug Moto 360, Perangkat Android Wear Pertama Yang Menggunakan Ambient Light Sensor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here