Imoji ,Aplikasi Pengubah Foto Anda jadi Sticker untuk iMessage

0
1911
Imoji Ubah Foto Anda jadi Sticker untuk iMessage

OKETEKNO.COM – Jika anda pengguna perangkat iPhone, saya memiliki informasi menarik yang sayang untuk anda lewatkan. Tentunya anda tidak asing dengan fitur iMessage dalam iPhone, bagi anda yang belum mengerti, berikut saya berkan sedikit penjelasannya.

Imoji Ubah Foto Anda jadi Sticker untuk iMessage

iMessage adalah layanan Apple yang memungkinkan anda dapat mengirim pesan melalui koneksi Wi-Fi aktif atau data seluler ke perangkat iOS lainnya yang menggunakan iOS 5 atau versi lebih baru atau Mac menggunakan OS X Mountain Lion atau versi lebih baru. Dengan iMessage ini, anda dapat melihat kapan orang lain mengetik dan memberi tahu mereka kapan anda telah membaca pesannya. iMessage ditampilkan di semua perangkat iOS yang masuk ke akun yang sama, sehingga Anda dapat memulai percakapan di salah satu perangkat, dan melanjutkannya di perangkat lain. Demi keamanan pengguna, iMessage dienkripsi sebelum dikirim. iMessage juga dilengkapi dengan sticker layaknya seperti yang terdapat pada aplikasi pesan instant yang sudah beredar luas dipasaran. Tidak seperti fitur pesan instant lain, kali ini anda dapat membuat sticker dengan foto anda sendiri dan bisa dikirimkan keteman anda.

Apabila anda penasaran, mungkin anda bisa mencoba aplikasi Imoji, ini merupakan aplikasi iPhone yang akan mengubah foto anda menjadi sticker dan dapat dikirimkan melalui iMessage.  Cukup menarik, bukan?

Imoji Ubah Foto Anda jadi Sticker untuk iMessage

Meski memiliki desain yang  cukup sederhana, namun anda harus melakukan sedikit usaha dalam menjalankan aplikasi Imoji ini. Untuk mendapatkan efek “floating head” pada sticker, anda harus men-drag jari dalam sebuah outline di sekitar obyek yang ingin dipisahkan. Terdapat pula zoom mode untuk mambantu anda dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.

Kemudian setelah anda selesai melakukan editing, tempatkan sticker hasil karya anda pada kartu di dalam aplikasi dan drag foto ke bagian tengah untuk menarik message window.Nantinya sticker hasil kreasi anda akan menjadi default to private, tetapi anda juga tetap bisa mengaturnya ke public jika ingin memamerkannya pada teman-teman anda.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba membuat sticker dengan ekspresi wajah sendiri? Anda bisa mendownloadnya secara gratis aplikasi Imoji ini di iTunes App Store.

Demikian yang bisa saya informasikan mengenai aplikasi Imoji, semoga bermanfaat untuk pembaca semua dan selamat mencoba.

 

Baca juga BetterWiFi7, Sebuah Jalibreak Baru Untuk Mengoptimalkan Fungsi WiFi di iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here