Diluncurkan Xbox One 3D Blu-ray, Agustus 2014

0
2111
Diluncurkan Xbox One 3D Blu-ray, Agustus 2014

Oketekno.com – Kesempatan kali ini konsol game Xbox One yang sempat dirilis pada bulan November lalu, ada beberapa pelanggan kecewa dengan sebuah pemutaran Blu-ray yang tidak dapat memutar 3D Blu-ray pada Xbox One. Pada Xbox One bulan lalu yang menjadi problem pada software bukan hardware, dan sekarang pada bulan Agustus 2014 akan diluncurkan Xbox One 3D Blu-ray yang dilansir ubergizmo, Rabu (30/7/2014).

Perusahaan Microsoft sudah memberi tahukan bahwa masalah tersebut sudah bisa teratasi dan fitur 3D Blu-ray bisa dirasakan oleh gamer. Adapun update software yang akan dirilis oleh perusahaan pada bulan Agustus 2014.

Diluncurkan Xbox One 3D Blu-ray, Agustus 2014

Dengan adanya fitur ini, maka Xbox One akan mendapatkan keunggulan yang lebih baik di banding Playstation 4 yang belum terdapat 3D Blu-ray. Kelebihannya lagi pada update software Xbox One yang menawarkan fitur sosial, untuk memudahkan anda dalam koneksi game tersebut.

Pada Xbox One 3D Blu-ray membawa sesuatu perubahan pada antarmuka Activity Feed yang merubah kolom menjadi tunggal, lebih banyak dan lebih besar untuk konten dalam Xbox One 3D Blu-ray. Bagi pengguna yang bisa memposting teks pada feed mereka, dan memberikan like pada komen item feed tersebut. Masih banyak lagi kelebihan dari Xbox One 3D Blu-ray untuk kepuasan anda dalam klip game yang anda inginkan.

Miliki sekarang juga Xbox One 3D Blu-ray, dan dapatkan produk ini di toko elektronik terdekat daerah anda. Untuk harga Xbox One 3D Blu-ray belum diketahui secara pasti, karena produk ini masih sedikit beredar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here