BOLT, Aplikasi Berbagi Foto Terbaru Untuk Smartphone

0
2019
APLIKASI TERBARU

OKETEKNO.COM – Pada saat ini, pengguna Smartphone sangat meraja lela dari berbagai kalangan diberbagai sudut kawasan manapun. Smartphone adalan sebuah perangkat yang praktis dan mampu memberikan kemudahan untuk para penggunanya. Namun disamping teknologi asli yang terdapat pada Smartphone tersebut, pastinya kemudahan – kemudahan yang ditawarkan juga terdapat pada aplikasi.

APLIKASI TERBARU

Aplikasi –  aplikasi pada Smartphone pun kini sangat beragam dari yang gratis hingga berbayar. Tak sedikit aplikasi – aplikasi diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sharing atau berbagi untuk para penggunanya. Misal saja, aplikasi chatting, sosial media dan berbagi moment kepada kerabat dan orang terdekat.

Sebut saja aplikasi – aplikasi yang sangat terkenal saat ini adalah aplikasi yang mampu berbagi foto kepada para teman yang telah menjadi Follower. Sebut saja contoh aplikasinya adalah Instagram, siapa yang tak tahu akan aplikasi satu ini ? aplikasi ini adalah aplikasi berbagi foto namun tidak memiliki fitur messaging atau komunikasi.

Dan melihat kekurangan tersebut, tercipta satu aplikasi berbagi foto lainnya yakni SnapChat, SnapChat merupakan aplikasi berbagi foto yang didalamnya terdapat fitur messaging dan komunikasi. Melirik kesuksesan SnapChat, salah satu pengembang aplikasi menghadirkan aplikasi terbaru yakni BOLT.

BOLT adalah aplikasi yang hampir menyerupai SnapChat dan kabarnya, aplikasi BOLT ini siap menjadi pesaing berat untuk aplikasi SnapChat. Namun sayangnya, aplikasi BOLT ini masih diluncurkan dibeberapa negara saja yakni Singapura, New Zealand, dan Afrika Selatan sebagai media uji coba. Tak menutup kemungkinan, jika aplikasi ini sukses, akan mampu merambah ke negara lain secara global termasuk Indonesia.

Sedikit penjelasan tentang aplikasi BOLT ini, aplikasi ini adalah aplikasi yang mempermudah berbagi foto dan video dengan hanya meng-klik tombol capture lalu kirim. Pada aplikasi ini juga tersedia fitur editor yang dapat membuat para penggunanya mampu menambah teks – teks yang diinginkan.

Istimewanya, aplikasi ini juga tidak akan merepotkan para penggunanya untuk login melalui facebook seperti yang ada pada SnapChat. Namun, untuk mengakses aplikasi BOLT ini pengguna hanya menggunakan nomor ponsel seperti pada aplikasi Whatsapp , WeChat, dan Line.

Namun kabarnya yang menjadi kekurangan adalah, aplikasi BOLT ini tidak dapat terhubung dengan Instagram dan untuk mengundang para teman, pengguna harus mengirimkan SMS yang dasarnya memang pengguna harus mengerti nomor ponsel orang – orang yang ingin diundang.

Dan hingga saat ini pun, belum jelas aplikasi BOLT ini diperuntunkan untuk Smartphone berbasis apa, Android, Windows Phone atau iOS. Kita tunggu saja kabar selanjutnya 🙂

Baca Juga Google Play Resmi Hapus Game Menyangkut GAZA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here