Harga Motorola DROID Ultra Terbaru Desember 2014

0
12815
spesifikasi motorola droid ultra

OKETEKNO.COM – Motorola akhirnya telah resmi mengumumkan Motorola DROID Ultra. Smartphone Android terbaru keluaran motorola ini hadir dengan keunggulan bodi yang sangat tipis. Jika biasanya kita mendapati ponsel tipis berharga mahal, tidak dengan Motorola DROID Ultra.

Dilansir pada acara peluncurannya di New York baru-baru ini, Motorola DROID Ultra diumumkan akan tersedia di pasaran pada 20 Agustus 2013 mendatang dengan harga sekitar USD 199, atau sekitar Rp.2 jutaan. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Mari kita simak bersama.

spesifikasi motorola droid ultra

Spesifikasi Motorola Droid Ultra

Desain & Layar

Dari spesifikasi diatas dan harga yang ditawarkan (USD 199), layar Motorola DROID Ultra sudah termasuk mumpuni. Layar dengan ukuran 5 inchi tampil HD (720p) dengan kerapatan 294 ppi memberikan kualitas layar High-End. Tidak sampai situ saja keunggulannya, Motorola DROID Ultra juga tahan terhadap cipratan air (splash resistant), sehingga memakainya saat hujan atau tangan basah bukan menjadi masalah.

Processor
Hebatnya lagi walaupun smartphone Motorola DROID Ultra ini dibanderol dengan harga cukup murah, namun spesifikasinya jauh diatas harganya. Lihat saja, spesifikasi prosesornya telah menggunakan Dual-Core 1.7 GHz, ditambah dengan memori 2 GB RAM ponsel ini diperkirakan akan menjalankan Android Jelly Bean dengan sangat lancar tanpa hambatan.

Kamera

Untuk kamera Motorola DROID Ultra cukup canggih yakni dengan resolusi 10 MP, jika dibandingkan dengan kamera iPhone 5 yang hanya 8 MP, Lagi-lagi Motorola DROID Ultra menunjukan bahwa kemampuannya jauh diatas harganya. Ditambah kamera depan dengan resolusi 2 MP, ponsel ini dipastikan akan menjadi idola baru para penggemar Android.

Harga Motorola DROID Ultra

Harga Baru : Rp 7.450.000

Harga Bekas : Rp –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here