Sony Luncurkan TV Melengkung Akan Diumumkan Pada IFA 2014

0
3070
Sony Luncurkan TV Melengkung Akan Diumumkan Pada IFA 2014

Oketekno.com – Saat ini Sony akan meriliskan produk terbarunya yaitu TV melengkung bernama Bravia S90 Curved. Produk ini memiliki sebuah teknologi canggih 4K Ultra yang beresolusi HD, menampilkan gambar yang jernih, lebih jelas dan terasa ikut andil dalam acara TV tersebut.

Sony Bravia S90 Curved dilengkapi dengan Live speaker system dan 4.2 channel multi-angel terbaru. Dengan adanya speaker yang sagat maksimal, maka lebih baik utuk suatu acara yang mendebarkan. Pada Sony Bravia S90 Curved memiliki ukuran layar 65 dan 75 inchi, serta resolusi HD bertekonologi 4K Ultra. Spesifikasi Bravia S90 Curved mirip dengan seri flat 4K TV KD-65X9005B, oleh karena itu dalam produk baru ini lebih menantang dalam segi spesifikasi maupun tampilan pada layar.

Sony Luncurkan TV Melengkung Akan Diumumkan Pada IFA 2014

Kelebihan dari Sony Bravia S90 Curved yang disamping itu TV baru pula maka di balut dengan teknologi warna Triluminos dan Motionflow XR800Hz yang sangat menarik. Pengaruh dari kejernihan suara yang berkualitas tinggi maka terdapat dalam spesifikasi Multi-angle Live Speaker System. Produk ini merupakan produk pertama dari Sony yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang spektakular. Untuk speaker Sony Bravia S90 Curved yang mampu menawarkan 360 derajat surround sound yang lebih menggelegar.

Sony Bravia S90 Curved yang merupakan TV besar yang memiliki harga jual yang tinggi pula, pada produk ini belum terilis harga resmi yang dikeluarkan pada Sony. Tapi sebagai perbandingan harga bisa melihat pada Samsung UNHU9000 yang sudah dibandrol sekitar $5.000 atau sekitar Rp 57 juta. Produk Sony Bravia S90 Curved akan diumumkan resmi dalam konfrensi IFA 2014 di Berlin, Jerman Pada 5-10 September 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here