Spesifikasi LG G Pad 7.0 LTE, Tablet LTE Harga 3 Jutaan

0
4247
LG G Pad 7.0 LTE

OKETEKNO.COM – Produsen gadget dan elektronik dari Korea yakni LG menghadirkan varian baru dalam produk LG G Pad 7.0 yang belum lama ini telah dirilis. Anggota baru tersebut memiliki nama resmi LG G Pad 7.0 LTE yang telah resmi diumumkan pada bulan Agustus 2014 dan akan dirilis pda bulan yang sama. Tablet baru dari LG ini telah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan internet tercepat saat ini.

LG G Pad 7.0 LTE

LG Pad 4G LTE ini meskipun telah mengusung jaringan LTE, namun tetap sama dengan pendahulunya yang tidak didukung dengan jaringan 3G HSDPA sehingga tidak memungkinkan koneksi jaringan EDGE dan GPRS walaupun telah tersedia slot SIM di dalamnya. Konektivitas dari perangkat ini telah didukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band , Bluetooth, Infrared port dan USB. Tablet ini memiliki layar berukuran 7 inch dengan jenis IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 800 x 1280 pixels.

Di sektor performa, LG G Pad 7.0 LTE ini ditenagai dengan processor Quad-core yang akan diseimbangkan dengan ruang RAM 1 GB sehingga mampu menghasilkan kinerja optimal dan responsif. Terpasang sistem operasi Android OS, v4.4.2 KitKat yang merupakan sistem operasi terbaru saat ini. Ruang penyimpanan internal dari tablet besutan LG ini berukuran 8 GB yang bisa diekspansi dengan menggunakan microSD hingga kapasitas maksimal 64 GB.

Untuk sektor fotografi, perangkat ini menyuguhkan dual kamera yang mengalami sedikit peningkatan dari pendahulunya pada kamera utamanya. Kamera utama yang dibekalkan pada tablet ini berukuran 5 MP dilengkapi dengan geo tagging, serta video recorder. Untuk kebutuhan selfie juga dilengkapi dengan kamera kedua. Sayangnya untuk media hiuran tidak disertakan fitur FM Radio, Loudspeaker serta tidak adanya port audio 3.5 mm jack. Namun baterai yang menopang aktivitas tablet ini berukuran cukup besar yakni 4000 mAh dengan jenis Non removable. Rincian lebih lengkap tentang spesifikasi LG G Pad 7.0 LTE ada dibawah ini.

Spesifikasi LG G Pad 7.0 LTE

 

GENERAL 2G Network N/A
4G Network LTE
SIM Yes
BODY Body dimension
Body weight 294.9 g (10.41 oz)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density)
Multitouch Yes
SOUND Alert type Vibration, Polyphonic, MP3 ringtones
Loudspeaker No
3.5 mm jack No
MEMORY Internal memory 8 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD, up to 64 GB
DATA GPRS ; EDGE No
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band
Bluetooth Yes
Infrared port Yes
USB microUSB v2.0
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1936 pixels, geo tagging
Video Yes
Secondary camera Yes
FEATURES OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core
Sensors Accelerometer, compass
Messaging Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Black
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video viewer/editor
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time Up to 10 h (multimedia)

 

Harga LG G Pad 7.0 LTE

Tablet baru dari LG dengan jaringan 4G LTE ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga LG G Pad 7.0 LTE dijual dalam kisaran Rp 3 jutaan saja. Sayangnya belum diketahui apakah perangkat ini akan hadir di tanah air apa tidak mengingat jaringan di Indonesia belum bisa mendukung jaringan LTE dengan optimal.

 

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G dan Spesifikasi Lengkap

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here