Deteksi Anemia Pakek Foto Via Aplikasi Terbaru Eyenaemia

0
2553
aplikasi android

OKETEKNO.COM – Dalam waktu dekat ini, para pengguna Smartphone tengah diramaikan dengan kehadiran – kehadiran aplikasi dari aplikasi game hingga aplikasi – aplikasi yang bertema memberikan kemudahan bagi penggunanya. Aplikasi – aplikasi tersebut banyak dijumpai di App Store yang tersedia baik gratis maupun berbayar.

Misal saja aplikasi editing foto yang kini sangat banyak dengan tawaran – tawaran fitur yang sangat menarik yang memang menjadi minat para penggunanya. Berbicara mengenai foto, anda pasti taka sing dengan kata ‘selfie’, selfie adalah  mengambil gambar dengan memanfaatkan kamera depan yang memang kini tengah marak dipraktekan oleh berbagai kalangan terutama remaja hingga dewasa.

aplikasi android

Sudak tak asing lagi, beberapa pengguna Smartphone menggunakan aplikasi editor foto untuk memperindah hasil foto yang diinginkan. Namun yang tak biasa adalah apabila dengan foto bisa mendeteksi penyakit yang ada pada diri anda bukan ?

Kali ini sebuah developer aplikasi menghadirkan sebuah aplikasi yang berbeda dengan yang lain. Aplikasi tersebut bernama Eyenaemia. Aplikasi Eyenaemia ini adalah aplikasi yang memiliki kemampuan dapat mendeteksi penyakin anemia hanya dengan menggunakan foto sebagai bahan inputan.

Jika anda adalah penggemar selfie, sungguh menarik juga kan apabila dapat mengetahui tingkat kesehatan pada diri kita dengan hobby atau kegiatan yang sering kita lakukan. Tak perlu lagi pergi ke klinik, puskesmas atau instansi kesehatan lainnya untuk dapat melakukan tensi darah.

Aplikasi Eyenaemia ini menawarkan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengetahui atau mendeteksi anemia yang diderita. Cara analisa aplikasi ini pun mudah, anda hanya perlu melakukan scanning pada area mata anda, dan informasi yang didapat akan langsung diperiksa oleh aplikasi. Namun meski begitum hasilnya pun tidak bisa dipercaya 100%, tetapi dengan hasil tersebut bisa dijadikan bahan referensi untuk anda.

Namun meski tak dapat dipercaya 100%, Aplikasi Eyenaemia ini sangat populer terlihat dari tahun 2014 ini pihak developer telah mendapat 3 penghargaan karena aplikasi ini. Tetapi hingga saat ini, Aplikasi Eyenaemia ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum dapat meluncur menyapa anda semua.

Pastinya anda harus tertarik dengan Aplikasi Eyenaemia ini karena dengan aplikasi ini anda setidaknya dapat menjaga kesehatan anda, sedia payung sebelum hujan. 🙂

Baca Juga AS Gugat SONY Gara-gara Game Killzone : Shadow Fall

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here