Cara Instal BBM For Windows Phone dengan Mudah

0
9820
Cara Instal BBM For Windows Phone dengan Mudah

OKETEKNO.COM – BlackBerry Messager atau yang lebih sering kita sebut dengan panggilan BBM adalah sebuah aplikasi instan messaging yang saat ini sedang naik daun. Jika pada sebelumnya apikasi tersebut sudah menyambagi Android dan iOS, dan baru-baru ini BBM berhasil memasuki OS Windows Phone. Tentu saja hal tersebut pastinya membuat para pengguna smartphone dengan OS Windows Phone tidak lagi merasa ketinggalan serta dianak tirikan oleh BlackBerry.

Cara Instal BBM For Windows Phone dengan Mudah

Saat ini pengguna Windows phone sudah bisa menikmati layanan chatting terbaru yang disuguhkan oleh BlackBerry melalui BBM. Dan tentu saja untuk tampilan BBM Windows Phone sangat berbeda dengan tampilan yang ada pada BBM Android dan juga iOS. BBM Windows Phone hadir dengan UI ala Windows Phone, guna mempermudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.

Jika anda adalah salah satu pengguna perangkat Windows Phone dan ingin menikmati layanan aplikasi tersebut, pada artikel kali ini saya akan membantu anda untuk langkah-langkah cara instal BBM Windows Phone yang mungkin bisa membantu anda. Silahkan lanjutkan untuk membaca dan segera dipraktekkan ya :).

Cara Instal BBM For Windows Phone

  1. Langkah pertama, silahkan anda terlebih dahulu mendaftarkan diri ke BlackBerry Beta Zone -_beta.webapps.blackberry.com/, jika sudah, lanjutkan untuk mengunjungi Windows Store.
  2. Download Aplikasi BBM Beta dan instal aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses instalasi selesai. Namun sebelum anda mengunduh dan menginstal aplikasi BBM Windows Phone tersebut, sebaiknya terlebih dahulu anda mengecek media penyimpanan anda apakah masih ada ruang kosong atau tidak. Untuk aplikasi BBM Windows Phone ini memakan tempat sekitar 12 MB.
  3. Jika proses instalasi sudah selesai, silahkan cek pada aplikasi anda apakah sudah muncul BBM Beta ataukah belum. Jika sudah, maka langkah anda berhasil.

Beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum menginstal aplikasi BBM Windows Phone.

  • BBM Windows Phone hanya menunjang smartphone windows Phone yang berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.0 dan Windows Phone 8.1. Jadi pengguna Windows Phone yang belum menggunakan OS Windows Phone 8.0 harap bersabar dulu, semoga sebentar lagi sudah bisa kebagian :).
  • Selain itu juga ada beberapa syarat layar yang harus anda perhatikan untuk menunjang aplikasi BBm for Windows Phone, diantaranya adalah HD720P (720×1280), WVGA (480×800) dan WXGA (768×1280).

Diatas adalah beberapa langkah tentang cara instal BBM Windows Phone yang mungkin bisa segera anda terapkan sendiri. Semuga info diatas bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here