Game Terbaru Counter Strike Nexon : Zombies Siap Menyapa Gamers

0
3380
game terbaru

OKETEKNO.COM – Apakah anda seorang Gamers ? Jika iya, anda pastinya taka sing lagi dengan game action yang berjudul Counter Strike bukan ? Yup Game ini adalah game saling tembak – menembak antar pemain yang saling terintegrasi satu sama lain dalam satu arena dan dibagi menjadi 2 team.

Game Counter Strike ini sering kita temui dimainkan via PC yang saling terintegrasi dalam jaringan yang sama. Kini pihak pengembang Game Counter Strike ini membawa kabar gembira untuk para pecinta game tersebut yakni bahwasanya Game Counter Strike, First Person Shooter ini akan hadir dengan judul baru yakni Counter Strike Nexon : Zombies.

game terbaru

Menyusul kabar tersebut, pihak developer juga menjelaskan bahwa Game Counter Strike Nexon : Zombies ini akan hadir pada kuartal ke-tiga tahun 2014 ini. Dilansir pada sebuah halaman website kabar ini ditegaskan oleh salah saorang dari pihak developer yang menjelaskan bahwa Game Counter Strike terbaru ini akan menghadirkan kreasi dari Nexon yang menampilkan Zombie – zombie dan dikemas lebih klasik dari edisi sebelumnya.

Untuk mengembangkan Game Counter Strike Nexon : Zombie ini selain developer asal negeri gingseng yakni Nexon, game ini juga mendapat sentuhan kerja sama dari Valve. Kabarnya pun menyebutkan bahwa Game CS edisi baru ini akan dibekali dengan Zombie yang lebih menarik dari pada Zombie yang terlihat di Game The Walking Dead.

Modus – modus permainan yang ditawarkan pun sangat aktraktif seperti Hostage Rescue dan Bomd Defusal. Seperti apakah modus permainan tersebut, hingga saat ini pun belum dijelaskan oleh pihak pengembang sendiri. Namun tentunya akan lebih menantang, dan memacu adrenaline para pemainnya.

Counter Strike Nexon : Zombie ini bisa anda mainkan secara gratis atau anda juga dapat mengunduhnya pada platform online steam pada kuartal ketiga mendatang, mungkin sekitar bulan September. Pastinya anda sudah tidak sabar bukan untuk dapat merasakan sensasi bermain Game CS terbaru ini ?

Kita tunggu saja kehadirannya sebentar lagi 🙂

Baca Juga Blackberry Akan Perbarui Tampilan BBM Untuk Android dan iOS

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here