Cara Menambah Koleksi Stiker BBM Pada Smartphone Android

0
11835
BBM android

OKETEKNO.COM – BBM atau Blackberry Messenger kini telah dapat dinikmati oleh semua perangkat cerdas seperti Android, iOS, dan juga yang baru – baru ini adalah BBM resmi dirilis untuk perangkat Windows Phone. BBM memang kini menjadi raja untuk aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan pengguna Smartphone.

Namun seiring kesuksesan yang diraih, tak jarang juga para pengguna Aplikasi BBM ini mengalami kejenuhan karena tampilan BBM yang hanya begitu – begitu saja. Pengguna BBM akan selalu menuntut perubahan – perubahan terbaru yang dilakukan oleh pihak pengembang untuk menjaga ke-eksistensiannya.

BBM android

Maka dari itu, untuk para pengguna BBM Android kini pihak BBM menghadirkan fitur yang baru agar dapat mengurangi tingkat kebosanan anda yakni dengan adanya tambahan Stiker – stiker lucu yang akan membuat kegiatan chatting anda akan semakin asik dan menyenangkan.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara untuk menambahkan stiker BBM pada Android.

Cara Install Stiker BBM Android

  1. Pertama bagi anda yang tak memiliki stiker BBM sebelumnya anda harus membeli terlebih dahulu pada Stiker Shop
  2. BBM Shop tersebut sudah ada pada Aplikasi BBM anda, jadi tidak perlu bingung untuk mencari menu ini.
  3. Setelah masuk di BBM Shop anda akan dihadapkan oleh beberapa pilihan Stiker, misal saja pilih BBM Stiker, anda hanya perlu menginstallnya dan anda langsung dapat menggunakan varian stiker ini pada aplikasi BBM anda.

Nah demikian caranya untuk dapat menambahkan stiker – stiker yang ada pada aplikasi BBM untuk perangkat Android, sangat mudah bukan ? Namun sebelum itu, hal yang anda harus mengerti adalah bahwa fitur penambahan aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh Android yang menggunakan system operasi ICS + dengan versi BBM terbaru.

Semoga informasi yang saya sampaikan pada kali ini, dapat membantu dan menjadi referensi bagi anda semua. Terimakasih

Baca Juga Cara Install BBM For Windows Phone dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here