Waw!! Aplikasi Sony Xperia Ini Bisa di Operasikan dalam Air Lho.. Lihat Yuk!!

0
3982
Waw!! Aplikasi Sony Xperia Ini Bisa di Operasikan dalam Air Lho.. Lihat Yuk!!

OKETEKNO.COM – Sony Mobile adalah salah satu vendor ponsel yang berbasis di Jepang yang cukup terkemuka. Sebagai salah satu vendor ponsel papan atas, Sony Mobile selalu membekali perangkat mereka dengan berbagai fitur yang menarik hati para konsumen, guna untuk meningkatkan daya saing dalam pasaran gadget dunia. Adapun fitur yang dimiliki perangkat besutan Sony seperti ketahanan ponsel saat berada di dalam air dengan kedalam kurang lebih sekitar 1 meter dalam durasi waktu kurang lebih sekitar 30 menit. Seperti sebuah fitur yang dimiliki oleh Sony Xperia seri “Z”.

Waw!! Aplikasi Sony Xperia Ini Bisa di Operasikan dalam Air Lho.. Lihat Yuk!!
Dan untuk mengimbangi fitur ponsel tersebut, pihak perusahaan kini juga telah menciptakan sebuah aplikasi yang cukup unik dan menarik, yakni dimana sebuah aplikasi yang bisa dioperasikan dibawah air (underwater). Adapun beberapa aplikasi Sony Xperia yang bisa dioperasikan dibawah air akan saya ulaskan dibawah ini.Lanjutkan membaca ya sobat :).

  • Goldie

adalah sebuah aplikasi underwater Sony pertama yang paling unik. Dimana aplikasi tersebt menampilkan sosok ikan emas kecil-kecil. Jika anda menaruh ponsel dalam air, maka ikan emas tersebut akan berenang seperti layaknya ikan hidup, namun sebaliknya jika anda menaruh ponsel dalam tempat yang kering dan jauh dari air, makan ikan emas tersebt akan terkapar seperti layaknya ikan yang sekarat.

  • Plantimal

adalah sebuah aplikasi underwater yang berkonsep “growth” yang berarti tumbuhan yang akan selalu tumbuh pada saat disiram dengan menggunakan air. Dan cara menjalankan aplikasi Plantimal ini adalah dengan cara menyiram ponsel anda dengan menggunakan air, maka tanaman kaktus pada aplikasi tersebut akan terus tumbuh dan bersemi.

  • Rainy Oke

adalah sebuah aplikasi Sony yang mengiringi musik pada saat anda bernyanyi dalam hujan deras. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka sama halnya anda sedang berkaraoke.

  • Tiny Umbrella

aplikasi yang mampu mendeteksi pada saat turun hujan. Pada saat hujan mulai turun aplikasi tersebut akan terlihat seperti payung dan bergerak untuk memayungi anda.

 

Dan aplikasi Sony Xperia yang bida dioperasikan di dalam air lainnya adalah Sink Sunk dan Photo Lab. Dimana Sink Sunk adalah sebuah game yang bisa digunakan pada saat dibawah air, dan Photo Lab adalah sebuah aplikasi fotografer yang memanfaatkan kamar gelap.

Diatas adalah beberapa aplikasi Sony Xperia yang bisa digunakan dalam air. Jika anda berminat dengan aplikasi unik tersebut, segera unduh di google play. Semoga info dalam artikel ini bisa bermanfaat buat anda semua. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here