Motorola Siapkan Generus Moto G Bernama “Moto G2” Benarkah Demikian??

0
2366
Motorola Siapkan Generus Moto G Bernama “Moto G2” Benarkah Demikian??

OKETEKNO.COM – Setelah meluncukan ponsel kelas menengah terbaru mereka yang dibekali dengan performa tangguh, yakni Motorola Moto E. Dan kabarnya kali ini pihak Motorola akan menghadirkan sebuah smartphone terbaru yang diklaim sebagai generasi penerus dari Motorola Moto G. Smartphone tersebut adalah Motorola Moto G2 atau ada juga yang menyebutnya dengan Motorola Moto G+1. Yang juga kabarnya akan mulai tersedia dalam pasaran global sekitar tanggal 10 September 2014 mendatang. Waw!! Benarkah demikian?? Lanjutkan membaca artikel dibawah ni ya sobat :).

Motorola Siapkan Generus Moto G Bernama “Moto G2” Benarkah Demikian??

Menurut sumber, Motorola Moto G2 tersebut nantinya akan hadir dengan mengusung optional dual sim serta memiliki layar dengan ukuran 5.0 inch dengan resolusi HD berukuran 720p. Selain itu sumber juga mengungkapkan mengenai spesifikasi Motorola Moto G2 tersebut yang kabarnya akan menggunakan otak prosesor quad-core dengan kecepatan kinerja hingga 1.2GH yang akan dipasangkan bersama dengan sistem operasi android KitKat 4.4.2. Dan untuk menunjang kecepatan kinerja dari Motorola Moto G2 tersebut, pihak perusahaan juga akan melengkapinya dengan chipset Snapdragon 400 Cortex-A7 bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB bersama dengan media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Dan untuk bagian grafisnya sepenuhnya dipercayakan pada GPU Adreno bertipe 305.

Selain itu, kabarnya Motorola Moto G2 juga akan dilengkapi dengan dual kamera berkekuatan bidik 8 MP untuk kamera utamanya dan akan mampu merekam video dengan resolusi 720p. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran dan 2 MP. Dan mengenai harga Motorola Moto G2 tersebut diperkirakan sekitar € 250 yang setara dengan Rp. 4 jutaan per unitnya.

Kemungkinan besar Motorola Moto G2 tersebut akan dipernalkan dalam ajang IFA yang akan digelar pada tanggal 5-10 September 2014 mendatang. Kita tunggu saja kabar berita berikutnya mengenai kahadiran dari Motorola Moto G2 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here