Harga Samsung Galaxy Star S5280 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Lengkap

4
23143
spesifikasi samsung galaxy star s5280

OKETEKNO.COM Produsen smartphone Samsung Electronics Indonesia kembali merilis rangkaian Samsung Galaxy  Series untuk pasar menengah yaitu Samsung Galaxy Fame, Galaxy Star, dan Galaxy Young dengan menyesuaikan gaya hidup anak muda dalam memenuhi kebutuhan komunikasi mereka. Kali ini kita akan mengulas salah satunya, yakni Samsung Galaxy Star, smartphone Android simple berbasis OS Android v4.1.2 Jelly Bean, dengan kaya fitur serta disiapkan sesuai dengan anggaran konsumen muda.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star S5280

Desain

spesifikasi samsung galaxy star s5280

Dari sisi desain, ponsel Samsung Galaxy Star S5280 memiliki desian yang simpel dan tergolong imut, dengan memiliki layar hanya 3 inchi saja dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ditambah dengan adanya teknologi layar TFT touchscreen yang cukup responsif. Ponsel Samsung Galaxy Star S5280 ini nantinya akan tersedia dalam 3 warna, yaitu hitam, putih, dan juga biru.

Simak Nih: Aplikasi Android Gratis Terbaik Paling Populer 2017

OS dan Performa

Untuk masalah performa, anda akan mendapatkan performa yang cukup luar biasa. Samsung Galaxy Star S5280 didukung dengan performa prosesor single core yang memiliki kecepatan hingga 1GHz, dan juga RAM sebesar 512MB untuk kemaksimalan performa dari Samsung Galaxy Star S5280 ini. Samsung juga memberikan OS Jelly Bean yang memiliki performa yang maksimal dan juga fitur yang mumpuni untuk kinerjanya, akan tetpi untuk saat ini tentunya kurang lah ya dengan performa hanya segitu, tenang saja karena kami rekomendasikan untuk mencoba Samsung Galaxy J3 2016 dengan bekalan performa sedikit lebih gahar akan tetapi harganya bisa dibilang mirip.

Kamera

Kamera yang disematkan Samsung pada ponsel Samsung Galaxy Star S5280 memang tidak terlalu bagus, yaitu hanya 2 MP saja. Namun kamera ini bisa anda manfaatkan untuk memotret ataupun mengabadikan momen anda dan membagikannya di social media.

Konektivitas 

Dukungan jaringan konektivitas yang diberikan pada Samsung Galaxy Star S5280 sayangnya belum maksimal. Karena Samsung hanya memberikan dukungan sebatas 2G saja, dan belum 3G. Sepertinya Samsung ingin memotong biaya produksi lebih besar untuk menghadirkan ponsel yang murah meriah. Namun tetap, ponsel ini masih terdapat Wifi yang bisa anda gunakan di hostpot area, jika anda mencari jaringan yang sudah mendukung 4G dengan harga sejutaan anda bisa juga mencoba Evercoss Genpro X, selain sudah di dukung dengan koneksi 4G anda juga sudah bisa menikmati fitur fingerprint juga dengan harga hanya sejutaan.

Simak Nih: Tips Bermain Mobile Legend Tanpa Lag Pada Jaringan 3G

Memory dan Fitur Lain

Fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy Star S5280 cukup bagus, memiliki media penyimpanan yang cukup lebar, yaitu 4GB dan juga bisa ditambah hingga 32GB dengan adanya slot microSD. Selain itu, terdapat radio dan juga MP3/MP4. Namun sayangnya, Samsung tidak menyematkan GPS pada ponsel Samsung Galaxy Star S5280 ini, jadi lebih berhati-hati saja jika smartphone Anda hilang dari genggaman.

Harga Samsung Galaxy Star S5280

Harga Baru : Rp 900.000

Harga Bekas : Rp 500.000

Baca Juga: Daftar Harga Hp Samsung Terbaru 2017 All Series

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here