Rumor, Samsung Galaxy Alpha Pesaing Berat HTC One M8, Benarkah Demikian??

0
2904
Rumor, Samsung Galaxy Alpha Pesaing Berat HTC One M8, Benarkah Demikian??

OKETEKNO.COM – Nampaknya rumor akan kehadiran Galaxy Alpha semakin meramaikan jagat dunia maya, terlebih lagi pada akhir-akhir ini. Bocoran terbaru mengenai perangkat Samsung tersebut adalah munculnya sebuah screenshot yang memperlihatkan hasil tes dari sebuah aplikasi bernama AnTuTu 4, memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy Alpha yang memiliki nilai yang paling tinggi diantara smartphone unggulan yang lainnya seperti HTC One M8, Samsung Galaxy S5 dan beberapa perangkat unggulan lainnya yang tersedia dalam pasaran, dengan nilai 38.248. waw, benarkah demikian??

Rumor, Samsung Galaxy Alpha Pesaing Berat HTC One M8, Benarkah Demikian??

Selain itu, bocoran juga mengungkapkan tentang beberapa spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh Samsung Galaxy Alpha tersebut. Seperti performa yang nantinya akan digunakan Galaxy Alpha tersebut, dan juga beberapa fitur lainnya kali ini terlihat cukup jelas. Lanjutkan untuk membaca artikel ini ya sobat jika ingin mengetahui lebih detail akan Samsung Galaxy Alpha tersebut.

Dikabarkan nantinya Samsung Galaxy Alpha akan hadir dengan menyandang layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi HD berukuran 720p. Dan untuk dapur pacunya, menurut bocoran tersebut Galaxy Alpha akan dibekali dengan otak prosesor Octa Core Exynos 5 yang ditancapkan dengan RAM brkapasitas 2 GB. dan untuk menunjang grafisnya, Samsung Galaxy Alpha akan dilengkapi dengan GPU hexa core Mali-T628 yang akan dijalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2.

Selanjutnya, Galaxy Alpha juga dikabarkan memiliki dual kamera yang berukuran 12 MP untuk kamera utamanya yang terletak dibagian punggung ponsel. Sedangkan untk kamera utamanya berukuran 2,1 MP yang akan selalu siap menemani aktifitas selfie anda. Dan dikabarkan juga bahwa nantinya Samsung Galaxy Alpha akan mengusung bodi dengan berbahan metal seperti layaknya Samsung Galaxy S5. Benarkah demikian? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hingga smartphone tersebut resmi dirilis oleh sang vendor.

 Baca Juga Cara Bikin Auto Text Android dengan Smartkeyboard Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here