Dropbox For Android Dapatkan Update ! Yuk Check!

0
3321
dropbox android

OKETEKNO.COM – Dropbox, siapa yang belum mengerti tentang aplikasi satu ini ? Dropbox merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya dapat mengunggah file atau mengunduh file bahkan berbagi file kepada pengguna Dropbox lainnya.

Kini Dropbox tidak hanya bisa dioperasikan pada perangkat computer atau PC saja. Melainkan Dropbox kini hadir untuk platform Smartphone seperti Android. Dan sebelumnya mungkin aplikasi ini hadir di Android belum maksimal karena mungkin pihak developer belum sepenuhnya meyakini aplikasi ini dapat menuai kesuksesan.

dropbox android

Dan untuk menutupi semua itu, kini Aplikasi Dropbox untuk Android resmi telah mendapatkan permbaruan terbaru dan tentunya dengan pembaruan ini pihak developer menghadirkan fungsi serta fitur yang lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Misal saja fitur baru yang ada pada Dropbox versi baru ini adalah dimana para pengguna Dropbox dapat mengatur filenya sebagai Read-Only, dimana file itu hanya akan dapat dibaca saja dan tidak mungkin bisa diedit atau diubah.

Hal itu akan membuat tingkat privasi dokumen unggahan para pengguna Dropbox semakin terjaga. Selain fitur tersebut, Dropbox terbaru dengan versi 2.4.3 ini menyediakan fitur yakni Preview Dokumen. Dimana fitur ini memungkinkan dokumen yang telah diunggahnya seperti dalam bentuk Word, Excel, bahkan Power point dapat dilihat langsung tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan yang menunjang dokumen – dokumen tersebut.

Selain itu pada Preview Document in-app juga hadir tambahan fungsi seperti Scroll dan Zoom yang lebih aktraktif dibanding dengan versi Dropbox sebelumnya. Selain itu juga Dropbox dengan versi baru ini juga menyediakan fungsi pencarian yang lebih cerdas daripada versi sebelumnya.

Kali ini dengan versi terbarunya, Dropbox 2.4.3 ini dapat menyimpan kata – kata kunci yang telah digunakan oleh para penggunanya. Dan pada fungsi yang sama, Dropbox juga dapat memberikan tanda – tanda pada kata – kata yang berkaitan dengan kata kunci yang sedaang dicari.

Selain pada fitur, pihak pengembang juga tak melewatkan untuk dapat memperbaiki performa pada Aplikasi Storage Cloud ini.  Selain itu mereka juga memperbaiki perbaikan untuk Beragam bug yang disematkan dalam aplikasi Dropbox ini.

Baca Juga Game Blood Stroke Siap Unduh di Google Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here