Jadi Dokter Seketika Ala Aplikasi Surgeon Simulator

0
3555
game android terbaru

OKETEKNO.COM – Satu lagi aplikasi terbaru untuk Android yakni Surgeon Simulator, meski ada beberapa orang yang menghujat game ini karena mungkin sedikit tidak masuk akal namun Game Surgeon Simulator ini dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk dapat merasakan menjadi seorang dokter yang sedang mengoperasi pasiennya.

Game adalah sebuah hiburan saja untuk mengisi waktu luang disela kegiatan yang padat merayap. Apalagi jika anda ingin melampiaskan kekesalan anda nampaknya game ini cocok sekali, karena anda dapat membayangkan mengoperasi orang yang membuat anda kesal (Hanya membayangkan, jangan dipraktekkan secara nyata lo ya kalo bukan ahlinya hehe.. )

game android terbaru

Game Surgeon Simulator ini dikembangkan oleh salah  satu developer yakni Bossa Studio. Benar sekali jika game ini untuk platform Android, namun game ini hanya tersedia untuk para pengguna Tablet Android. Itu semua karena faktor kenyamana serta keleluasaan untuk paa pengguna.

Judulnya saja Surgeon Simulator, pastinya didalam game ini pemain akan menjadi seorang dokter yang sedang menjalankan tugas untuk mengoperasi para pasiennya. Namun sebagai dokter amatir, game ini tidak menuntut pemain untuk menjaga resiko kematian atau bahkan kehidupan bagi para pasien.

si2

Dalam game ini pemain bebas ingin melakukan apa saja kepada pasien tanpa harus mengkhawatirkan kesembuhan pasien.  Misal saja, pada saat melakukan pencakokan organ dalam tubuh, pemain bisa saja meletakkan begitu saja organ tersebut tanpa harus memperhatikan factor benar atau salahnya dalam dunia kedokteran.

Mungkin jika dipikir – piker game ini sedikti menyimpang dan sedikit menyinggung tugas seorang dokter, namun tetap saja kita harus berpikir positif bahwasanya game diciptakan untuk sekedar memberi hiburan dan semoga saja game ini tidak memberikan dampak negative nantinya.

surgeon simulator

Game ini sebelumnya dihadirkan dalam bentuk PC dan Konsol namun kini game ini resmi dapat dimainkan di gadget tablet android anda.  Cara mainnya pun mudah, pemain hanya perlu melakukan control dengan tap, hold dan swap saja pada layar tablet anda.

Lebih lanjutnya, anda segera download saja game Surgeon Simulator saja di Google Play dengan membayar Rp 78.917,- saja.

Baca Juga Dropbox For Android Dapatkan Update, Yuk Check !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here