Spesifikasi ZTE Light Tab V9, Tablet Slim Dengan Koneksi 3G

0
26037
Spesifikasi ZTE Light Tab V9
ZTE Light Tab V9

OKETEKNO.COM – ZTE kembali merilis tablet berukuran 7 inchi dengan harga yang terjangkau, ZTE Light Tab V9. Tablet ZTE Android ini tidak hanya mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan berinternet namun juga didukung koneksi jaringan HSUPA. Untuk keperluan multimedia, tablet ZTE Light ini dilengkapi dengan kamera depan dan juga slot memori eksternal. Dengan bentuknya yang slim dan ringan, Anda dapat dengan nyaman membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas.

Layar

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480 dengan teknologi resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 4 titik point.

Spesifikasi ZTE Light Tab V9
ZTE Light Tab V9

Processor

ZTE Light Tab V9 dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM-7227 dengan clockspeed 600Mhz dan kapasitas RAM 512 MB. Untuk sistem operasinya, ditanamkan sistem operasi Android 2.2 Froyo yang telah terkenal sebagai sistem Android yang paling stabil.

Kamera

Hadir dengan kamera depan beresolusi 3 megapiksel, abadikan beragam momen berharga Anda dengan kualitas gambar yang optimal. Didukung dengan sensor CMOS akan mengurangi noise ketika mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Multimedia

Tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Tablet ini juga dilengkapi FM Radio sehingga Anda dapat mendengarkan berita terbaru kapanpun saja. Dengan daya tahan baterai 3400 mAh, Anda dapat menikmati konten hiburan favorit Anda lebih lama.

Konektivitas

Untuk urusan konektivitas, tablet ini tak hanya menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan berjelajah di internet. ZTE Light Tab V9 juga dilengkapi jaringan HSUPA untuk mendukung jaringan internet berkecepatan tinggi dimanapun saja. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Tersedia juga koneksi kabel micro USB dan Bluetooth 2.1 EDR untuk berbagi data dengan perangkat lainnya.

Berikut ini spesifikasi ZTE Light Tab V9, Tablet Slim Dengan Koneksi 3G :

[table style=”table-striped”]

Model Tablet
Ukuran (L x W x H cm) 19.2 x 11 x 1.26 cm
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Tipe ZTE Light Tab V9
Ukuran Layar (in) 7.0
RAM 512
Kapasitas Penyimpanan 512
Kecepatan CPU 0.60
Megapiksel 3.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi Lazada
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Belakang 3 MP
Resolusi Layar 800 x 480
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3400 mAh
Built in Memory 512 MB RAM
Tipe Memory Card micro SD
Tipe Layar Resistif
Versi Sistem Operasi Android OS 2.2
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 512 MB
Kecepatan Processor 600 Mhz
Tipe Processor Qualcomm MSM-7227

[/table]

Untuk harga ZTE Light Tab V9 dibanderol dengan harga Rp. 1,2juta. Anda ingin memiliki tablet ZTE Android tersebut ? Anda bisa mendapatkannya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here