Game Terbaru Sonic Boom : Rise Of Lyric Segera Meluncur Untuk Wii U

0
9856
game terbaru

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru kini menghampiri para pengguna Wii U Konsole. Game fenomenal terbaru yang akan segera dapat dimainkan yakni Sonic Boom : Rise Of Lyric. Dalam game ini kabarnya menampilkan perubahan – perubahan significant pada Sonic sendiri. Sonic merupakan karakter utama yang pada game ini ditampilkan lebih dewasa dan remaja.

game terbaru

Game Sonic adalah salah satu game terbaik yang pada eranya menjadi pesaing berat game Mario bross. Pada awal kemunculanny Sonic masih ditampilkan dalam bentuk anak – anak ( sekarang tumbuh dewasa 🙂 ). Karakter Sonic pada Sonic Boom : Rise Of Lyric ini diseubt dengan installment Sonic Boom. Seiring berkembangnya teknologi, berbagai konsol game bermunculan namun pihak pengembang dari game ini tidak melupakan Konsol Wii U yang memang menjadi langkah awal kesuksesan dari Sonic.

Pada salah satu acara yang diseleggarakan oleh pihak Sega juga disebutkan bahwa Game Sonic Boom : Rise of Lyric ini akan dihadirkan resmi untuk Konsol Wii U dengan detail tanggal dan juga cuplikan trailer yang bisa gamers saksikan.

Game Sonic Boom ini akan resmi dapat dimainkan pada tanggal 18-21 November 2014 mendatang. Pada gaem ini, pemain  akan diajak berpetualan oleh Sonic bersama kawannya yakni Amy, Knuckles, dan Tails. Dan Lyric sendiri pada game ini adalah karakter musuh yang nantinya akan dimusnahkan oleh Sonic karena Lyric berniat untuk pasukan robot jahat.

sonic1

Selain itu, Game Sonic Boom : Rise Of Lyric ini pun juga dikemas apik dengan menampilkan aksi – aksi eksplosif yang kabarnya belum diperlihatkan pada game – game Sonic sebelumnya.

Pada game ini juga disedikan mode feature multiplayer co-op yang dapat membuat pemain tidak berjuang sendiri melainkan dapat mengajak 3 orang teman untuk berpetualang bersama dan bekerja sama untuk menghancurkan lyric.

Pastinya jika anda adalah seorang gamers dengan Konsol Wii U, anda sudah tidak sabar lagi dengan game ini bukan ? namun anda harus lebih sedikti menambah kesabaran anda karena game ini akan resmi menyapa anda beberapa bulan lagi. Semoga tidak menjadi penantian yang sia – sia.

Baca Juga Latih Otak Kiri Kamu dengan Game Freaking Math !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here