Diam-diam Acer Merilis Tablet terbaru Mereka dengan Nama Acer Iconia Tab A3-A20

0
7244
Diam-diam Acer Merilis Tablet terbaru Mereka dengan Nama Acer Iconia Tab A3-A20

OKETEKNO.COM – Tanpa banyak bicara serta banyak rumor yang bertebaran, Acer yang merupakan salah satu vendor yang berbasis di Taiwan, kembali menghadirkan perangkat terbaru mereka yang berbasis tablet di Eropa. Tablet Acer terbaru tersebut resmi diberi nama Acer Iconia Tab A3-A20, yang merupakan sebuah tablet berukuran 10.1 inch, yang akan dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Waw!! Sepertinya ada banyak perubahan dari versi tablet terbaru mereka yang satu ini.

Diam-diam Acer Merilis Tablet terbaru Mereka dengan Nama Acer Iconia Tab A3-A20

Meskipun tablet Acer Iconia Tab A3-A20 ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar, namun pihak perusahaan hanya memberinya bandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya senilai €199 atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 3,1 jutaan. Namun sayangnya belum ada pengumuman apakah tablet Acer Iconia Tab A3-A20 ini nantinya akan beredar dalam pasaran global atau hanya sekedar mampir di Eropa saja.

Berikut sedikit bocoran dari spesifikasi Acer Iconia Tab A3-A20 yang saya ketahui. Dengan berbekal layar berukuran 10.1 inch tersebut, Acer Iconia Tab A3-A20 memiliki resolusi layar berukuran 1280 x 800. Selain itu, pihak perusahaan juga melengkapinya dengan dual kamera yang memiliki kekuatan bidik sebesar 5 MP untuk kamera utamanya dan 2 MP untuk kamera keduanya. Dan sebagai dapur pacunya, Acer Iconia Tab A3-A20 telah disisipi dengan chipset Mediatek MT8127 yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB, serta dikolaborasikan bersama dengan otak prosesor Quad Core berkecepatan kinerja 1.3 GHz.

Acer Iconia Tab A3-A20 juga dilengkapi dengan fitur-fitur umum seperti jaringan Wifi, GPS, Bluetooth, USB, MP3 dan MP4 Player serta masih banyak yang lain sebagainya seperti layaknya tablet pada umumnya. Apakah anda terarik dengan tablet Acer Iconia Tab A3-A20 ini? tunggu saja info berita selanjutnya :).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here