BBM Untuk Windows Phone Resmi Meninggalkan Versi Beta

0
13578

OKETEKNO.COM – BBM kini tengah sukses menduduki segala kawasan Smartphone dengan perilisannya untuk Windows phone beberapa waktu yang lalu. Penantian yang cukup panjang tengah dirasakan untuk para pengguna Windows phone mengenai hal ini.

Kehadiran perdananya ditandai dengan adanya BBM Beta yang siap unduh pada Windows Store. Namun, beberapa pengguna Windows phone mengalami beberapa keganjalan akibatnya tak jarang yang mengeluhkan karena dirasa pihak pengembang belum maksimal untuk menyiapkan BBM untuk Windows phone.

bbm final

Nampaknya segala keluhan para pengguna BBM Windows phone disambut baik oleh pihak pengembang. Kini BBM Windows phone resmi mendapatkan pembaruan yang tidak lagi menggunakan kata Beta pada belakang nama aplikasinya.

Pastinya untuk pembaruan ini, pihak pengembang BBM Windows phone telah mempersiapkan betul segala aspek yang harus dioptimalkan seperti perbaikan terhadap beberapa bug dan peningkatan kinerja sehingga dapat lebih memaksimalkan kecepatan koneksi yang terintegrasi dalam BBM Windows phone.

Kabarnya, perubahan ini mulai mengalami efek positif yang significant adalah saat melakukan booting pada awal membuka aplikasi yang dulunya memakan waktu yang lumayan lama kini semakin cepat. Pastinya pengguna Windows phone kini dapat sedikit benafas lega dengan adanya pembaruan ini.

bbm wp-3

Dalam versi finalnya, BBM Windows phone ini mampu merasakan fitur – fitur yang ada seperti pada BBM Android dan iOS. Selain itu juga masihterdapat fitur – fitur standart seperti BBM chats, BBM Groups, Find Friends, hingga BBM Feeds. Perbedaannya pada BBM Windows phone, pengembang menambahan fitur pin to start, dimana fitur tersebut memungkinkan para pengguna BBM Windows phone dapat terhubung dengan kontak telepon untuk dapat menambahkan teman.

Dilansir disebuah website, alasan mengapa tidak langsung menghadirkan BBM Windows phone versi Final karena memang para pengguna Windows phone nampaknya semakin tak sabar menanti kehadiran aplikasi chatting yang satu ini.

Dan kini semoga BBM Windows phone dapat memberika kepuasan bagi para pengguna dan tidak ada lagi keluhan – keluhan yang terjadi. Semoga informasi ini dapat memberikan referensi untuk anda semua.

Baca Juga Game Terbaru Sonic Boom : Rise Of Lyric Segera Meluncur Untuk Wii U

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here