Pokemon Kini Siap Gemparkan Gaming Dunia Untuk iOS

0
4284
GAME POKEMON

OKETEKNO.COM – Kabar game terbaru kini diperuntunkan untuk para pengguna gadget cerdas dengan platform iOS. Game ini bertemakan hewan lucu yang memiliki kemampuan menyengat listrik. Siapa dia ? Yap, Pokemon. Hewan lucu ini nampaknya kini tengah menyapa para pengguna iOS dengam aksinya berupa game.

Setidaknya game ini mampu sedikit mengobati kerinduan bagi para pecintanya dengan kehadirannya untuk game mobile yakni iOS. Game ini dinamakan Game Micromon yang akan segera resmi rilis dalam beberapa waktu dekat ini.

GAME POKEMON

Kabar ini pun dipertegas dengan adanya bocoran gambar yang memperlihatkan game ini dimainkan pada sebuah gadget iOS yaitu iPad. Namun jika anda mengira game ini menampilkan pertarungan antara karakter Pikachu dan musuhnya, anda salah. Game Micromon ini bertema Pokemon namun dalam bentuk Card Battle.

Namun nampaknya para gamers masih meragukan dengan adanya game ini, padahal pihak Pokemon Company yakni pengembang resmi dari aplikasi game ini telah mempertegas dan membenarkan adanya Game Micromon. Jadi mungkin dapat disimpulkan bahwa Game Micromon ini bukan Hoax atau Palsu.

pokemon1

Jika anda adalah seorang pengguna iOS sekaligus penggemar pokemon, nampaknya anda harus menanti lebih lama lagi karena memang Game Micromon ini akan hadir perdana untuk  negara Amerika Utara, Selandia Baru, Australia, dan beberapa negara lain yang menjadi pilihan developer. Tapi kita juga boleh berharap bahwa kelanjutannya pihak developer dapat menghadirkannya di App Store untuk Indonesia.

Pastinya game ini akan sangat seru bukan ? diperluka strategi khusus bagi para pemain untuk dapat mengalahkan kartu lawan. Mungkin jika bisa dilihat, game ini mungkin seperti Card Battle pada umumnya dimana setiap kartu memiliki level dan nilai masing – masing.

Hingga kabar ini terjun ke halayak umum, pihak vendor juga belum memberikan kepastian mengenai tanggal dimana Game Micromon akan dirilis secara resmi. Mungkin sebagai pengguna platform lain jika tertarik dengan game ini boleh berharap jika kelak game ini akan dihadirkan untuk Play Store dan Windows Store Indonesia.

Semoga informasi kali ini dapat menjadi referensi untuk anda semua, terimakasih.

Baca Juga BBM Untuk Windows phone Resmi Meninggalkan Versi Beta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here