Polaroid Cube, CamCorder Mini Cocok Untuk Para Petualang Sejati

0
3559

OKETEKNO.COM – Apakah anda penyuka fotografi ? Pastinya anda sudah mengenal kamera dengan jenis Polaroid bukan ? Yup. Kini kamera polaroid yang biasa anda temui dengan body yang cukup besar kini dapat dikemas secara mini dan cocok sekali untuk anda yang menyukai petualangan, atau berkutat dengan alam.

Polaroid Mini tersebut diberi nama Polaroid Cube, dan kemunculan pertamanya pertama kali ditampilkan diacara CES 2014. Kamera ini memiliki besar body kurang dari 2 Inch dan dibekali dengan kemampuan merekam objek hingga 1080p dari lensa wide-angle yang juga mampu mendukung aktivitas dynamic action shot.

Polaroid Cube

Untuk menjaga bodynya, Polaroid Cube ini juga dilengkapi dengan casing yang mampu melindunginya dari benturan serta Air. Maka dari itu, kamera ini dapat merekam aktivitas dalam air dengan kedalaman maksimal 10 meter. Jadi pengguna akan lebih leluasa untuk mengabadikan setiap moment langkanya baik darat maupun dalam air.

Polaroid Cube ini juga dapat menjadi teman dalam perjalanan karena dilengkapi juga dengan bantalan serta tripod yang bisa anda gunakan untuk meletakkan kamera mini ini ketika anda bersepeda. Selain itu pengguna juga memanfaatkan Mount yang mampu membuat kamera cube ini terintegrasi diberbagai element berupa magnet.

Mount untuk Polaroid Cube ini tersedia dalam 3 versi yang masing – masing memiliki kegunaan yang mampu menambah kualitas hasil dari kamera ini. Setiap mount juga dapat dimanfaatkan oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan.

Polaroid Cube-1

Polaroid Cube ini hadir dengan mengusung kamera sebesar 6 Mp, dan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni mampu mencapai 32 Gb dengan adanya slot micro-Sd. Kemampuan merekamnya pun cukup lama yakni 90 menit dengan baterai standby.

Untuk kamera Polaroid Cube sendiri dijual terpisah dengan tripod serta mount. Harga kamera Polaroid Cube sendiri dibanderol dengan harga $100 dan Tripod $10 serta Mount $40. Namun harga tersebut bervariasi sesuai dangan daerah.

Kamera cube ini akan debut pertama untuk pasaran negara Eropa. Apakah anda tertarik dengan Polaroid Cube ini ? Semoga kamera mini ini juga segera hadir untuk pasaran Tanah Air.

Baca Juga Dua Kamera Super Zoom Dari Canon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here