Acer Siap Luncurkan Laptop Terbaru Aspire V Nitro, Perfoma Unggulan

0
7215

OKETEKNO.COM – Acer merupakan salah satu vendor penghasil perangkat cerdas yang namanya mulai dipercaya dengan produk – produk Notebook ataupun Laptopnya.  Beberapa produknya sukses menjadi pilihan para konsumen dan meraih kesuksesan bagi vendor.

Kini Acer tengah mempersiapkan produk laptop terbarunya dengan label Aspire V Nitro. Aspire V Nitro ini akan segera hadir dengan membekali dua varian layar yakni 15 Inch dan 17 Inch yang nantinya mampu menjadi pilihan bagi para penggunanya.

Aspire V Nitro

Aspire V Nitro ini kabarnay didesain khusus oleh pihak Acer agar dapat memberikan performa kinerja yang maksimal dibalik penampilan yang elegant dan tangguh. Kinerjanya difokuskan untuk dapat mengoptimalkan kegiatan seperti Editing Foto, Video dan juga bermain Game.

Istimewanya lagi, laptop besutan Acer ini juga hadir dengan desain serta tampilan yang lebih keren lagi yakni Aspire V Nitro Black Edition. Versi ini cocok sekali untuk anda yang menginginkan laptop dengan tampilan simple namun elegant.

Aspire V Nitro ini juga tidak akan merepotkan anda dengan memakan banyak tempat karena laptop ini hanya memiliki tebal yang tidak sampai 2.5 cm. Dan pada bagian atasnya laptop acer ini menggunakan Nanoimprint Lithography yang memiliki pola layaknya metal. Pada layarnya Aspire V Nitro ini dibekali dengan IPS (In-Plane Switching) yang akan membuat pandangan pengguna semakin luas dan lebih leluasa.

Para pengguna juga tidak akan mengalami kelelahan mata, atau bahkan sakit ketika akan berhadapan dengan laptop dalam waktu yang lama. Dengan ComfyView non-silau, Aspire V Nitro ini akan memberikan kenyamanan pada pandangan penggunanya.

Aspire V Nitro-1

Dari segi audio, Aspire V Nitro ini dilengkapi dengan adanya 4 speaker dimana total output audio keseluruhan yakni 8K dengan kualitas Dolby Digital Plus Home Theatre Dialog Enhancement. Dan untuk dapur pacunya, kabarnya laptop besutan Acer ini didukung dengan Intel Core generasi ke 4 atau ke 5 dan kartu grafis NVIDIA GeForce.

Dan untuk Aspire V Nitro Balck Edition, layarnya dilengkapi dengan adanya DustDefender yang mampu membersihkan debu yang terletak dalam laptop dengan kipas berkecepatan tinggi. Selain itu juga terdapat Turbo dengan CoolBoost yang mampu menjaga sirkulasi udara untuk CPU dan menjaga kecepatan fan.

Untuk Storage, Aspire V Nitro ini tersedia untuk dua pilihan yakni HDD 1TB atau SSD 256GB. Dengan spesifikasi yang handal, tentunya pihak Acer juga tidak sembarangan dalam menentukan  harga yang akan ditawarkan untuk para konsumen. Harga Aspire V Nitro ini adalah Rp 10.8 Jutaan untuk yang 15 Inch dan Rp 12.4 Jutaan untuk 17 Inch.

Baca Juga Maingear Pulse 15, Notebook Gaming Terbaru Desain Tipis dan Ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here