Sony Hadirkan Kamera Auto Focus Super Cepat, Sony A5100 !!

0
7333

OKETEKNO.COM – Sony merupakan vendor multiproduksi asal Jepang yang namanya kini sangat dikenal oleh para masyarakat luas. Produk yang dihadirkan pun macam – macam dari Elektronik, Smartphone, Tablet, Phablet , dan juga Kamera.

Setelah beberpa kali menggali kesuksesan dengan kehadiran produk – produk Smartphone terbarunya, Sony kini siap untuk memperkenalkan produk terbarunya berupa kamera mirorless yakni Sony A5100. Kabarnya, kamera ini merupakan Suksesor dari terbitan sebelumnya yakni Sony A5000 yang terkenal dengan lensa interchangeable APS-C terkecil dunia.

Sony A5100

Setelah menghadirkan lensa terkecil, kini Sony menghadirkan Sony A5100 dengan desain mungil yang membawa beragam teknologi canggih raksasa yang dapat membius para fotografer dan penyuka foto lainnya.

Peningkatak fitur serta kinerja pun dilakukan oleh pihak Sony untuk produk kamera terbarunya. Peningkatan tersebut diperlihatkannya pada sisi sensor image yang lebih canggih dibanding para pendahulunya.

Untuk type sensor yang digunakan pada Sony A5100 ini adalah sensor APS-C 24.3MP yang dipadukan dengan kemampuan auto focus super cepat yang menjadi andalan dari kamera ini. Auto focus pada kamera mirorless ini mengusung sistem autofocus hibrid dengan 179 titik fokus. Sehingga, kamera ini hanya memberikan waktu 0,07 detik untuk dapat membidik objek dengan tepat dan fokus yang mampu menyaingi Sony A6000.

Sony A5100-1

Keunggulan lain yang ditawarkan kamera ini adalah pada desain body bagian belakang Sony A5100 ini terdapat lensa  yang berukuran 3 inci 192k dot yang mampu dilipat hingga 180 derajat kea rah depan. Layar tersebut merupakan layar touchscreen yang mampu digunakan pula untuk membidik autofocus objek yang diinginkan.

Kemudahan lain yang ditawarkan kamera Sony A5100 ini adalah adanya NFC serta WiFi yang pastinya dapat memberikan kemudahan untuk dapat berbagi data foto tanpa harus repot menggunakan USB seperti yang terlihat di beberapa kamera mirorless lainnya.

Sony A5100-2

Body serta Lensa untuk Sony A5100 ini dijual secara terpisah. Jika anda ingin memiliki keduanya anda harus merogoh kocek agak dalam, harga kamera Sony A5100 ini 550 USD atau Rp 6.4 Jutaan sedang lensanya dibanderol dengan harga 700 USD atau Rp 8.1 Jutaan.

Baca Juga Polaroid Cube, Camcorder Mini Cocok Untuk Petualang Sejati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here