Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Z3 “Jakarta”, Phablet Terbaru BlackBerry

0
105034
Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Z3 “Jakarta”, Phablet Terbaru BlackBerry

OKETEKNO.COM – BlackBerry Z3, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama perangkat smartphone terbaru milik vendor asal Kanada tersebut. BlackBerry Z3 atau yang lebih akrabnya kita sapa dengan sebutan BlackBerry Z3 “Jakarta” tersebut tergolong sebagai perangkat terbaru dalam dunia gadget. Namun kehadirannya dalam pasaran ponsel dunia cukup menggemparkan masyarakat, karena memiliki performa yang cukup tangguh namun diluncurkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Z3 “Jakarta”, Phablet Terbaru BlackBerry

Namun anda juga harus memperhatikan apa saja kekurangan dan kelebihan yang dimiliki BlackBerry Z3 tersebut, jangan sampai setelah anda memutuskan untuk membeli smartphone tersebut lantas menyesal karena banyak kekurangan yang dimilikinya. Berikut akan saya bagikan info mengenai beberapa kekurangan dan kelebihan BlackBerry Z3 yang mungkin bisa menambah pengetahuan anda tentang BlackBerry Z3 tersebut serta bisa menjadi sebuah refrensi buat anda sebelum memutuskan untuk membelinya.

Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Z3

Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan BlackBerry Z3 “Jakarta”, Phablet Terbaru BlackBerry

Kelebihan BlackBerry Z3

  • BB Z3 Jakarta tersebut memiliki layar yang cukup lega, yakni 5,0 inch yang memudahkan pengguna saat mengoperasikannya. Selain itu juga memiliki resousi layar dengan kualitas QHD dengan ukuran 540 x 960 pixels.
  • Untuk performa BlackBerry Z3 ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari pihak BlackBerry, yakni OS BB 10.2.1 yang ditunjang dengan prosesor Dual-core 1.2 GHz Krait 200. Dan untuk bagian grafisnya mengguna versi GPU terbaru, yakni Adreno 305.
  • Memiliki media penyimpanan yang tergolong besar, yakni 8 GB dengan RAM berkapasitas 1,5 GB, yang masih ditunjang dengan slod microSD yang nanti mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.
  • Memiliki fitur yang lengkap, seperti Radio FM, GPS dan Java. Serta sudah menggunakan Bluetooth dengan versi terbaru, yakni versi 4.0.
  • Memiliki baterai yang berkapasitas lumayan besar untuk ukuran smartphone, yakni 2500 mAh.

Kakurangan BlackBerry Z3

  • BlackBerry Z3 Jakarta ini belum dilengkapi dengan USB OTG
  • Meski menggunakan sistem operas terbaru, yakni OS BB 10.2.1 namun sayangnya belum banyak aplikasi yang bisa digunakan pada versi ini.
  • Memiliki baterai berjenis Non-removable yang nantinya akan sedikit menyulitkan pengguna saat terjadi kerusakan pada baterai smartphone tersebut.

Diatas adalah beberapa kekurangan dan kelebihan BlackBerry Z3 Jakarta yang perlu anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk mengadopsinya. Semoga dengan adanya info artikel diatas bisa bermanfaat buat anda untuk mengenal lebih dekat BlackBerry Z3 Jakarta tersebut. Harga BlackBerry Z3 ini dibanderol Rp 2.175.000 pada periode Oktober 2015.

 Baca Juga Daftar Harga HP BlackBerry Terbaru 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here