Persembahan Offline Maps Untuk Windows Phone

0
6964

OKETEKNO.COM – Kabar gembira nampaknya tengah dirasakan oleh para pengguna Smartphone dengan platform Windows phone. Setelah mendapatkan Aplikasi BBM beberapa waktu yang lalu, Windows phone kini lagi – lagi mendapatkan Aplikasi terbaru yakni offline Maps.

Mayoritas yang kita tahu bahwa aplikasi maps yang beredar luas adalah aplikasi maps yang hanya bisa digunakan ketika Smartphone kita terhubung dengan koneksi Internet. Namun apa jadinya jika kita tidak tahu jalan namun wilayah yang kita tuju adalah wilayah yang jaringan Internetnya masih ala kadarnya ?

Offline Maps

Kini pengguna Windows phone diberikan kemudahan untuk dapat memecahkan masalah tersebut, dengan adanya Offline Maps Windows phone, pengguna masih dapat melakukan pencarian lokasi tanpa harus terhubung dengan koneksi internet. ( Wah enak yaa .. 🙂 )

Dengan adanya aplikasi Offline Maps ini, pengguna Windows phone pastinya lebih dapat berhemat paket data internet mereka dan juga daya baterai. Update an terbaru ini sudah dapat diterapkan mulai sekarang oleh pengguna Windows phone.

Untuk dapat melakukan update ke Offline Maps ini, pengguna Windows phone dapat pergi ke menu Setting > Applications > Pilih Maps. Jika sudah berada di menu Maps, geser hingga kebawah hingga pengguna menemukan menemukan kotak yang berisikan perintah untuk update. Jika sudah Klik kotak tersebut dan otomatis aplikasi Maps Windows phone anda akan mengunduh update Offline Maps.

Offline Maps1

Pada updatean Offline Maps ini selain menawarkan kemudahan dalam mencari lokasi secara offline, tampilan visualnya pun dikemas lebih menarik dan juga menyediakan pilihan – pilihan menu yang lebih beragam yang dapat dimanfaatkan untuk para pengguna Windows phone.

Jika anda seorang pengguna Windows phone, anda tak usah ragu lagi untuk melakukan update untuk Offline Maps ini. Karena aplikasi ini menawarkan segala kemudahan untuk anda dan berbagai fitur menarik lainnya. Yuk langsung update Aplikasi Maps Windows phone kamu !! 🙂

Semoga informasi kali ini dapat menjadi referensi bagi anda semua, terimakasih.

Baca Juga 5 Fungsi Di Balik Kamera Yang Ada Pada Ponsel Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here