Buka Gembok ‘Noke’ Via Smartphone, Yuk Lihat !

0
1995
gembok canggih

OKETEKNO.COM – Semakin pesatnya perkembangan teknologi kini terkadang hasil perkembangannya cenderung menyatu dengan kehidupan sehari – hari. Begitu juga dengan teknologi yang satu ini. Gembok pun kini menjadi sasaran empuk untuk dapat dimodifikasi dan dipadukan dengan teknologi. Bagaimana ya ?

Mayoritas yang kita temui sehari – hari adalah gembok yang berpasangan dengan kunci agar dapat dibuka. Namun kali ini lain, Gembok yang satu ini tidak memiliki kunci sebagai pasangannya. Gembok ini adalah Noke. Lalu jika tidak ada kunci bagaimana kita dapat membuka Noke ini ?

gembok canggih

Nama Noke sendiri berasal dari No-Key ( Tanpa Kunci ). terobosan baru ini dikembangkan oleh Fuz Design. Gembok Noke ini dapat dibuka dengan memanfaatkan konektivitas Bluetooth yang terintegrasi antara Smartphone dengan Gembok Noke.

Kabarnya, Gembok Noke ini adalah Gembok pertama didunia yang memanfaatkan teknologi Smartphone untuk dapat membukanya. Dari segi keamana pastinya Gembok Noke ini telah membekalinya dengan maksimal.

Setiap Gembok Note ini memiliki nama ID yang unik sehingga tak sembarangan orang dapat membuka gembok ini, namun jika anda ingin berbagi pengaksesan misalnya kepada keluarga anda tak perlu khawatir karena hak akses gembok ini dapat dibagikan melalui aplikasi Android dan iOS.

Penggunaan Gembok canggih ini dapat dipergunakan untuk mengamankan barang – barang berharga anda. Anda tak perlu lagi direpotkan dengan membawa kunci kemana – mana setiap anda pergi. Tak jarang pula kasus kehilangan kunci terjadi, namun jika menggunakan Gembok Noke ini anda pasti tidak akan mengalami hal seperti itu.

Karena membukanya cukup dengan Smartphone, mayoritas orang saat ini sangat teliti jika menyangkut Smartphonenya jadi jika anda menggunakan Gembok Noke ini anda bisa mengamankan barang kesayangan anda dengan terkendali.

Untuk masalah desainnya pun anda tak usah khawatir, Gembok Noke ini didesain apik dan modern sehingga masih akan terlihat modis dan keren. Demikian informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda semua semoga bermanfaat dan dapat membantu.

Baca Juga Intip Kekurangan dan Kelebihan Blackberry Z3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here