WindUp , Aplikasi Terbaru Besutan Microsoft Hasil Adopsi Snapchat

0
5885
aplikasi windows phone

OKETEKNO.COM – Kabar baik nampaknya tengah menghampiri para pengguna Windows phone. Satu lagi  terbaru besutan Microsoft yang sudah dapat diunduh oleh para pengguna Windows phone. Aplikasi tersebut bernama WindUp.

Aplikasi WindUp ini merupakan aplikasi chatting yang memang notabennya kini dunia Smartphone tengah diramaikan oleh para pengguna Smartphone. Pihak Microsoft juga nampaknya tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan aplikasi chatting yakni WindUp.

aplikasi windows phone

Beragam aplikasi pun saling bersaing, seperti Line, WeChat, BBM dan Instagram. Tak lupa pula SnapChat, aplikasi ini belakangan menjadi booming karena mungkin pengemasannya yang ringan dan sederhana serta mudah untuk diakses.

SnapChat mungkin hampir mirip dengan Instagram karena memang keduanya sama – sama aplikasi berbagi foto namun bedanya SnapChat memungkinkan foto yang telah dibagikan dihapus untuk waktu yang telah ditentukan misal saja 10 detik. Dan kemampuan itu menjadi keistimewaan tersendiri yang tak dimiliki oleh Instagram.

Melihat kesuksesan SnapChat tersebut, Microsoft  memanfaatkan untuk juga dapat mengadopsi konsep yang sama dari SnapChat untuk WindUp. Namun meski mengadopsi konsep SnapChat, Microsoft tidak akan mungkin untuk membiarkan aplikasinya rilis dengan konsep yang mirip tanpa tambahan apapun.

Bedanya dengan SnapChat, WindUp ini mampu berbagi pesan suara disamping dapat berbagi Foto dan Video. Hal tersebut nampaknya menjadi salah satu keistimewaan dari WindUp yang mampu ditawarkan oleh Microsoft untuk para pengguna Windows phonenya.

Mengadopsi Aplikasi SnapChat adalah bukan yang pertama kali dilakukan oleh pihak Microsoft saja, sebelumnya dengan menerapkan konsep yang sama Facebook menghadirkan SligShoot dan Instagram pun menampilkan aplikasi BOLTnya.

Jika anda adalah pengguna Windows Phone, anda sudah bisa menikmati aplikasi WindUp ini dengan mengunjungi Windows Store. Demikian informasi yang dapat saya bagikan semoga dapat membantu anda semua 🙂

Baca Juga Persembahan Offline Maps Untuk Windows phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here