Microsoft Office Mobile Resmi Dirilis untuk Smartphone Android

2
9687
Microsoft Office Mobile untuk Android
Microsoft Office Mobile fot Android (Sumber : www.androidcentral.com)

OKETEKNO.COM – Setelah sebelumnya Microsoft merilis Microsoft Office Mobile untuk iPhone dan iPad. Maka hari ini secara resmi pihak Microsoft merilis Microsoft Office Mobile untuk smartphone Android.

Seperti yang kita ketahui Microsoft Office merupakan salah satu aplikasi yang dinanti bagi pemilik ponsel iPhone, iPad dan Android. Karena dari dulu Microsoft Office memang merupakan software pengolah dokumen paling populer sampai saat ini, namun sayangnya software tersebut belum memiliki versi mobile-nya.

Microsoft Office Mobile untuk Android
Microsoft Office Mobile fot Android (Sumber : www.androidcentral.com)

Secara resmi Microsoft hari ini meluncurkan Office Mobile untuk ponsel Android, aplikasi baru untuk para pelanggan Office 365 yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengedit dokumen Word, Excel, Powerpoint serta dokumen lainnya pada ponsel Android Anda. Anda sekarang bisa mendapatkan aplikasi Office pada ponsel Android Anda.

Namun untuk mendapatkan Microsoft Office Mobile untuk Android, Anda harus menjadi pelanggan Office 365 terlebih dahulu. Hal itu karena Microsoft tidak menawarkan versi gratis dari aplikasi Office Mobile mereka. Selain itu Microsoft Office Mobile hanya baru dibuka untuk pasar Amerika saja, namun bahwa Microsoft tetap berencana untuk membuka layanan tersebut terhadap pasar lain secara bertahap.

Terlepas dari itu, bagi Anda pengguna Microsoft Office, aplikasi office baru tersebut terlihat cukup menarik, dan menawarkan kinerja yang cepat, serta memberikan pengalaman tentang pengeditan dokumen pada smartphone Anda. Klik link Google Play ini untuk mengunduh dan mencoba fitur-fitur menariknya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here