BOLT Resmi Hadirkan Dua Varian Smartphone 4G, Yuk Check !!

0
3238
Smartphone Bolt

OKETEKNO.COM – BOLT merupakan penyedia jaringan Internet 4 G untuk mobile yang belakangan namanya sering disebut – sebut oleh berbagai kalangan.  Melihat fenomenal perangkat cerdas yang kini tengah ramai, brand yang satu ini pun tak mau ketinggalan untuk dapat meramaikannya.

Beberapa waktu lalu, BOLT resmi meluncurkan dua ponsel cerdasnya yang memiliki tagline ‘Powerphone’.  Kedua ponsel ini kabarnya mengandalkan jaringan koneksi internetnya yang supercepat. Karena memang pada dasarnya sang vendor adalah penyedia jaringan.

Smartphone Bolt

Produk terbarunya tersebut adalah ZTE V9820 dan IVO V5. Kedua powerphone ini mengusung jaringan hingga 4G untuk milik Bolt sendiri, namun meski begitu pengguna tak perlu khawatir karena ponsel ini juga mendukung SIM card dari provider yang lain.

Harga kedua ponsel cerdas itu pun sangat terjangkau dan cocok sekali dikantong berbagai kalangan. Harga ZTE V9820 ini dibanderol dengan angka Rp 3.1 juta sedangkan Harga IVO V5 ini dipatok sedikit dibawah ZTE V9820 yakni Rp 2.1 Juta.

Untuk spesifikasinya, kedua powerphone ini pastinya juga dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah dengan smartphone lainnya. Untuk ZTE V9820, ponsel cerdas ini dibekali dengan OS Android KitKat 4.4.2 yang dapur pacunya didukung dengan quad core Snapdragon 400 1,2GHz. Layarnya pun sangat dinamis dengan ukuran 5.0 inch beresolusi 1280 x 720 piksel.

Kinerjanya pun semakin menjanjikan dengan adanya memori RAM 2 Gb dengan penyimpanan internal sebesar 8 Gb. Dengan mengusung Baterai berkapasitas 2.300 mAh, ZTE V9820 ini dibekali dengan fitur fotografi 13 Mp pada kamera utamanya.

Sedangkan spesifikasi IVO V5, ponsel cerdas ini hadir dengan layar 5.0 Inch beresolusi 960 x 540 piksel. Kinerjanya pun tak kalah dengan ZTE V9820, dapur pacu ponsel cerdas ini didukung dengan quad core Snapdragon 400 1,2Ghz yang dibalut dengan Android KitKat 4.4.2.

Dibekali dengan RAM 1 Gb, IVO V5 ini menyediakan penyimpanan internal 8Gb. Dengan fitur fotografi yakni 8 Mp pada kamera utamanya, ponsel besutan Bolt ini mengusung Baterai berkapasitas 2.300 mAh.

Dan untuk diingat saja, kedua ponsel ini mengusung Dual-SIM dimana satu SIM dapat anda gunakan untuk Bolt dan SIM lain untuk provider lain. Dan satu lagi bahwa jaringan 4G dari Bolt ini masih tersedia pada kawasan Jabodetabek saja.

Baca Juga Harga Mito Fantasy A50, Smartphone Dual Core Dual SIM Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here